Diremehkan Guru 'Tak Akan Jadi Orang Sukses', Wanita Beri Pembuktian Menohok

 

Diremehkan Guru 'Tak Akan Jadi Orang Sukses', Wanita Beri Pembuktian Menohok
Pernah diremehkan guru 'tak akan jadi orang sukses', wanita beri pembuktian menohok (Instagram).

Wanita tersebut ternyata sejak kecil mengidam-idamkan untuk kuliah di Universitas Indonesia, dan mimpi tersebut akhirnya bisa diraih.

"Kampus impian dari kecil. Dan sampai sekarang masih gak percaya bisa diterima di kampus ini. Bersyukur dan kayak mimpi bisa pake jakun (jaket kuning UI). Masih gak percaya bisa di tahap ini," terangnya.

Tak sekadar itu, pada 2018 dia juga mengaku ikut pertukaran pelajar di Malaysia dan mendapatkan penghargaan dari UiTM Shah Alam Malaysia.

Kebanggaan tersebut turut disempurnakan dengan kini wanita itu bisa lulus dari UI dengan predikat cumlaude.

"Ikut pertukaran pelajar ke Malaysia 2018,. Dapat penghargaan dari UiTM Shah Alam Malaysia. Dan sekarang gak nyangka bisa lulus dari kampus impian dengan predikat cumlaude," pungkasnya.

Cerita wanita yang dianggap sebagai inspirasi bagi warganet itu lantas menuai beragam komentar. Beberapa sepakat untuk tak cepat-cepat menilai masa depan orang seseorang karena bisa berubah.

"Karena nilai gak bisa menentukan kesuksesan beneran," kata Sin*******.

"Wew merinding sumpah," balas Han*******.

"Maka dari itu jangan pernah judge seseorang. Boleh jadi saat ini dia dianggap lemah dan tidak berguna, tapi di lain waktu dia bisa menjadi manusia tangguh dan menginspirasi," timpal Luck*******.

"Fix guru SMP-nya bangga," sambung Mor*******.


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama