Dijanjikan Resepsi Mewah dan Bulan Madu ke Bali Saat Kuliah, Kini Malah Menjanda

Seorang wanita menceritakan pengalaman sedihnya putus dari mantan kekasih karena mengikuti keinginan orangtua. Dia dijodohkan dengan pria pilihan orangtuanya. Namun pernikahannya gagal dan sekarang malah berakhir jadi janda.

Melalui video TikTok, wanita bernama Hilda itu bercerita saat dirinya dijodohkan dengan pria pilihan orangtuanya itu, dia sedang kuliah.

Rela Putus demi Nikah Muda dengan Pria Pilihan Orangtua
Beruntung pria pilihan orangtuanya hanya minta akad nikah dulu. Dia berjanji Hilda bisa meneruskan kuliah setelah akad nikah.

Masalah resepsi pernikahan, pria itu berjanji akan digelar setelah pernikahan mereka berusia 6 bulan. Tidak hanya itu, calon suami pilihan orangtuanya itu juga menjanjikan bulan madu ke Pulau Bali.

Padahal Masih Senang-senangnya Kuliah
Karena ingin menunjukkan bakti kepada orangtuanya, dia pun menerima lamaran pria tersebut. ” Diajak nikah muda lagi kuliah jadi akad dulu, nanti 6 bulan kemudian resepsi dan bulan madu, ke Bali.

” Demi bakti pada orang tua aku rela ninggalin mantanku dan memilih dia,” katanya.

Janji Hanya Tinggal Janji
Singkat cerita, Hilda dan pria tersebut akhirnya menggelar akad nikah seperti yang direncanakan. Namun janji hanya tinggal janji. Belakangan resepsi pernikahan dibatalkan. Alasannya uang untuk resepsi lebih baik ditabung.

” Habis akad nikah, katanya nanggung kalo resepsi sayang uang mending ditabung,” tambah Hilda.

Mantan Pasti Ketawa Melihat Kisah Hidupnya
Yang membuat Hilda makin jengkel, impian bulan madu ke Bali juga batal. Lantaran dia keburu hamil dan melahirkan. ” Ke Bali juga gak jadi keburu beranak,” ungkap Hilda dengan ekspresi wajah ‘nyesek’.

Namun yang paling disesalkan oleh Hilda adalah rumah tangganya hanya berakhir dua tahun. Dia cerai dari suami dengan satu orang anak.

Dengan nada bercanda, Hilda mengatakan nikah dijodohkan tapi ujung-ujungnya jadi janda. Mantannya pasti tertawa melihat kisah hidupnya. ” Ujung-ujungnya malah jadi janda. Resepsi kagak, bulan madu kagak, mantan gua pasti ketawa,” katanya.

Jangan ‘Kemakan’ Omongan Para Pria
Hilda kemudian berpesan kepada sesama wanita agar tidak mudah percaya dengan omongan atau janji manis para pria.

” Astagfirullah, perjuangin cinta kalian guys, jangan kemakan omongan buaya,” tulis Hilda di caption videonya.

Video ini pun viral dan mengundang berbagai komentar dari netizen. Banyak yang sedih tapi malah ketawa dengan gaya Hilda bercerita pernikahannya.

Berbagai Komentar Netizen
” Makanya jgn percaya deh ama yg bilang akad dulu nanti resepsi ny belakangan, fixx jangan harapkan dr seseorang yg ngomong begitu.”

“ Ceritanya sih sedih, pi kenapa yah kok saya malah gemes.” ” Kadang emang pilihan orang tua juga bikin ke arah nyungsep g semuanya bener.”

” Antara sedih sama pengen ngakak jadi satu wkwkwk. Mantan mana mantan…ngakak bareng yuu.”

sumber : dream.co.id 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama