Dendam Istri Sah, Biduan Cantik Diteriaki Pelakor Usai Turun Panggung Kondangan

 Sebuah video viral memperlihatkan biduan cantik yang baru saja turun dari panggung pesta pernikahan diteriaki pelakor oleh para tamu undangan. Dalam video tersebut biduan yang mengenakan masker tampak hanya bisa tertunduk malu begitu melewati sebuah meja yang meneriakinya sebagai pelakor.

Kisah ini diunggah oleh kreator TikTok Weny Natacha yang diduga adalah wanita yang sakit hati karena suaminya pernah kepincut dengan biduan tersebut.

Bertemu Biduan yang Dulu Jadi Selingkuhan Suami – Aksi pemilik akun @wenynatacha0 rupanya dilatarbelakangi oleh rasa dendam kepada biduan yang dulu pernah merusak hubungan dengan pacarnya.

Weny mengatakan dia sebenarnya tidak sengaja bertemu kembali dengan biduan itu di pesta pernikahan tersebut. ” Jadi ceritanya aku ketemu sama sang penggoda suami aku. BTW dia biduan gatel ya gess wkwkw,” tulis Weny di video.

Dulu Ditantang Ketemuan Tapi Biduan Menolak – Menurut Weny, biduan cantik itu dulu sempat diajak ketemuan saat ketahuan selingkuh dengan suaminya. Namun biduan itu menolak ajakan Weny.

” Dulu waktu masih menggoda suamiku diajak enggak mau si mbaknya. Eehh tiba-tiba ketemu di hajatan dong,” imbuh Weny.

Kini, setelah ketemu lagi secara tak sengaja, Weny menggunakan kesempatan itu untuk merekam dan menyebarkannya melalui media sosial.

” Kelihatan kan ekspresi dia pas aku videoin kayak malu banget,” tutur Weny dengan perasaan senang karena dendamnya terlampiaskan.

Saat Sang Biduan Lewat Diteriaki Pelakor – Ketika melewati meja Weny dan teman-temannya duduk, biduan itu diteriaki pelakor. Sementara pelakor itu hanya diam sambil tertunduk.

” Dipanggil pelakor saja, diem saja sambil nunduk. Mbaknya pasti merasa bersalah ya,” katanya lagi.

Ternyata, Weny menaruh dendam karena biduan itu pernah dekat dengan suaminya meskipun mereka belum menikah.

Cerita Benar atau Hanya Settingan? – Tapi entah kenapa, rasa sakit hati yang dialami Weny terhadap biduan itu terbawa hingga saat ini.

” Padahal sudah dulu sih menggoda suamiku pas aku sama suami belum nikah, tapi masih dendam saja sampai sekarang engga tahu kenapa,” pungkas Weny.

Meski telah ditonton hingga tiga juta kali oleh netizen, namun bagian komentar dinon-aktifkan oleh Weny.

Hal ini tentu saja menimbulkan keraguan apakah cerita Weny ini benar-benar terjadi atau hanyalah settingan belaka.

Sumber: dream.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama