Dapat Gaji Besar Puluhan Juta, Begini Awal Mula Mbak Lala Bekerja Jadi Pengasuh Rafathar

 Jarang Diketahui, Begini Awal Mula Mbak Lala Bekerja Jadi Pengasuh Rafathar, Dari Tak Sadar Bekerja Untuk Raffi dan Gigi, Sampai Sempat Dilarang Pegang Anak Sultan Andara Oleh Sosok Ini!

Bak nasibnya berubah 180 derajat, ternyata awal Mbak Lala bisa bekerja untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai pengasuh Rafathar cukup mengejutkan. Bahkan ia awalnya tak sadar bakal bekerja sebagai pengasuh anak Sultan Andara.

Tak sampai di situ saja, Mbak Lala juga mengakui awalnya tak boleh sama sekali menyentuk Rafathar oleh sosok ini. Kini apa yang dialami oleh Mbak Lala tersebut diakui oleh pegawai rumah tangga Raffi dan Gigi itu sebagai sebuah hal yang tak pernah ia bayangkan.

Mbak Lala pun mengurai ceritanya tentang pekerjaan yang ia lakoni sebelum akhirnya diperbolehkan Nagita Slavina untuk mengurus Rafathar.

Melansir dari dari kanal YouTube Kiyay Mada, Mbak Lala bercerita perihal perjalanannya hingga mengabdi pada Raffi dan Nagita. Singkat cerita, Mbak Lala mengurai perjalanan karirnya mulai dari lulus sekolah menegah atas.

Sosok yang hanya lulusan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ini mengakui ia awalnya hanya coba-coba melamar kerja lantaran sudah sejak lulus pendidikan masih menganggur.

Ia pun tak tahu bahwa akan bekerja di tempat artis ternama, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Enggak tahu sama sekali kalau yang saya jagain tuh anaknya Pak Raffi dan Bu Gigi,” ujar Mbak Lala. Menganggur selama beberapa minggu, Mbak Lala pun melamar di tempat Mama Rieta.

Tanpa proses lama, Mbak Lala pun langsung dipekerjakan Mama Rieta. Seminggu setelah Rafathar lahir, Mbak Lala langsung tinggal di apartemen bersama Nagita Slavina dan Mama Rieta.

Namun sebelum bekerja, Mbak Lala sempat diinterview Mama Rieta terlebih dahulu.

“Awalnya bantuin, bukan jagain (bayi), bantu nyiapin barang (Nagita dan Rafathar), persiapannya doang, tapi enggak megang Rafathar. Karena yang megang Rafathar itu neneknya (Mama Rieta),” ungkap Mbak Lala.

Kala itu, Mbak Lala belum diperkenankan memegang Rafathar atau mengurusnya. “Saya mah enggak megang Rafathar. Cuma nyiap-nyiapin barangnya kalau habis mandi, bawa barangnya kalau mau pergi,” pungkas Mbak Lala.

Namun tugas Mbak Lala berubah setelah umur Rafathar satu tahun. Mbak Lala diminta Nagita Slavina untuk mengasuh Rafathar. Tugas Mbak Lala itu ia emban hingga kini, hingga usia Rafathar enam tahun.

Bertanya lebih lanjut, saudaranya di kampung pun penasaran dengan gaji Mbak Lala.

Selain itu bekerja sebagai pengasuh Rafathar diakui oleh Mbak Lala sebagai sebuah keberuntungan bahkan kini ia disebut-sebut mendapat bayaran cukup fantastis.

“Berapa gajinya ikut Mbak Gigi dan Pak Raffi ?” tanya saudara. “Kalau gaji, itu rahasia dapur. Intinya gaji saya alhamdulillah cukup untuk saya dan keluarga saya,” pungkas Mbak Lala.

“Kalau untuk berapa nominalnya itu rahasia dapur. Cukup lah alhamdulillah,” sambungnya. Lebih lanjut, Mbak Lala pun menjawab rasa penasaran khalayak.

Kini pun pertanyaan juga ditujukan pada Mbak Lala oleh banyak orang apakah kelak dirinya juga bakal mengasuh anak kedua dari Raffi dan Gigi.

Diakui Mbak Lala, ia sudah diamanahkan untuk mengurus Rafathar hingga besar.

Sementara adiknya Rafathar akan diurus oleh mbak baru.

“Kayaknya adeknya ini cari mbak baru. Karena sama Rafathar enggak boleh,” akui Mbak Lala.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama