Citra Kirana Pergi Tinggalkan Rumah dengan Bayinya Tanpa Rezky Aditya

 Keluarga kecil Rezky Aditya dan Citra Kirana belakangan menjadi sorotan setelah kemunculan wanitia dengan inisial “W”. Diberitakan sebelumnya, W mengaku melahirkan anak Rezky Aditya pada tahun 2013.

Kemunculan W kali ini adalah untuk memnita pengakuan Rezky atas anak perempuan yang dilahirkannya. Di sisi lain, istri Rezky Aditya, Citra Kirana belum memberikan tanggapan apa pun mengenai hal ini.

Hanya saja, melalui unggahan cerita Instagramnya, perempuan yang karib disapa Ciki itu meninggalkan rumah tanpa Rezky Aditya.

Melansir dari Grid.ID, Minggu (27/6/2021), Citra Kirana memboyong pergi buah hatinya dari rumah bukan lantaran permasalahan yang menimpa suaminya. Namun, ia sedang liburan bersama rekan-rekannya.

Dalam beberapa unggahan ulang di Insta Storiesnya, Citra Kirana tampak menghabiskan waktu bersama sahabatnya, Ryana Dea juga sang kakak, Erica Putri.

Sama seperti Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri juga membawa putra dan putri mereka.

Aktris berhijab itu pun membagikan aktivitas yang mereka lakukan bersama, di antaranya berenang hingga makan siang.

Tak terlihat Rezky Aditya ikut serta dalam liburan Citra Kirana, Ryana Dea dan Erica Putri.

Begitu pula Ryana Dea dan Erica Putri yang tak tampak membawa suami mereka masing-masing.

Tidak diketahui pasti alasan Rezky Aditya tak turut hadir bersama Citra dan bayinya.

Tetapi setelah pergi tanpa Rezky Aditya, Citra Kirana pun membagikan video kebersamaan sang suami dengan putra semata wayang mereka, Keene Atharrazka Adhitya ketika berada di rumah.

Terlihat dalam video singkat tersebut, Rezky Aditya tengah bermain sekaligus melepas rindu kepada buah hatinya yang masih bayi.

“Setelah 3 hari LDR, ngga tidur nungguin papanya pulang shooting @thereal_rezkyadhitya,” tulis Citra Kirana.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama