Cak Lontong Emosi Hadapi Aldi Taher, Apalagi Pas Bawa-bawa Nama Raffi Ahmad

 Cak Lontong yang biasanya berhasil membuat gemas dengan sederet celotehan kocaknya, kini justru emosi. Ia benar-benar kesal menghadapi Aldi Taher yang setiap kali ditanya justru memberikan jawaban memancing emosi.

Akun instagram @netmediatama mengunggah dua video kala Aldi menjadi bintang tamu yang acara yang dipandu oleh Cak Lontong dan Surya Insomnia. Cak Lontong dan Surya mencoba melontarkan sederet pertanyaan.

Namun, jawaban Aldi benar-benar mengesalkan. Apalagi saat ia membawa-bawa nama Raffi Ahmad, Cak Lontong benar-benar emosi. Surya pun mencoba menenangkannya.

Surya bertanya mengenai Aldi yang setelah lama menghilang akhirnya kini kembali ke dunia entertainment. Namun, Aldi justru menjawabnya dengan membawa-bawa nama penyanyi Justin Bieber.

“Lama menghilang dari dunia entertainment, inikah cara lu untuk balik lagi ke dunia entertainment?,” tanya Surya. “Justin Bieber juga melakukan ini,” jawab Aldi.

Mendengar jawaban Aldi, Surya langsung emosi. Kata Surya, Aldi tak perlu menyebut nama Justin Bieber. Melihat Surya emosi, Cak Lontong coba menenangkan dan Aldi justru tertawa.

“Gua tampol lu. Yang ditanya elu kenapa ke Justin Bieber. Dia pikir dia sama kayak Justin Bieber,” kata Surya kesal.

“Kamu jangan menganggap dia menganggap dirinya sama dengan Justin Bieber. Pokoknya udah bener kamu di situ,” papar Cak Lontong.

“Udah bapak yang nanya deh,” kata Surya ke Cak Lontong.

Setelah membuat Surya emosi dengan pernyataannya tentang Justin Bieber, Aldi kali ini membuat Cak Lontong emosi.

“Ini apa itu cara kamu untuk, kamu pernah pada level tertentu apakah itu untuk mengembalikan kamu tuh pakai cara seperti ini?,” tanya Cak Lontong.

“Raffi Ahmad pun begini,” jawab Aldi.

Mendengar jawaban Aldi Taher, Cak Lontong emosi. Ia langsung mendorong Aldi yang sedang duduk santai itu. Namun, Aldi justru tertawa ngakak melihat Cak Lontong emosi.

“Tadi katanya Justin Bieber sekarang Raffi Ahmad, maunya apa sih?,” tegas Cak Lontong.

“Santai Pak, saya ngerti. Cuma jangan mengulangi kesalahan saya,” kata Surya mencoba menenangkan.

Berikut videonya :


Baca Juga
Lebih baru Lebih lama