Beredar Video Suka Duka Pacaran sama Suami Orang

 Video pacaran sama suami orang di atas ranjang beredar di media sosial. Video itu hanya berdurasi singkat di sebuah kamar tidur.

Rekaman pacaran dengan suami orang itu dibuat oleh pemilik akun TikTok @sweetsherly dan diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_lamis, Kamis (17/6).

Dalam rekaman tersebut terlihat kaki wanita dari bawah paha hingga ujung kakinya. Begitu juga dengan yang laki-lakinya. Keduanya berada di atas tempat tidur dengan seprai putih bermotif bunga merah.

Terekam kaki wanita ini meronta-ronta sambil menyenggol kaki laki-laki yang ada di sebelahnya.

“Suka duka pacaran sama suami orang. Baru ketemu eh udah ditinggal pulang. Ketemu juga paling seminggu sekali kadang lebih. Adakah yang mersakan hal yang sama?” begitu tulisan dalam video tersebut.

Dalam video itu juga sebetulnya terekam suara mereka berdua. Tapi yang terdengar banyak desahan dari perempuan. Sang laki hanya berkata, “Minggu depan ketemu lagi” Lalu hanya dijawab desahan manja wanita.

Kebenaran peristiwa ini belum diketahui secara pasti kejadianya di mana dan kapan. Benaran atau hiburan?

Netizen pun ikut memberikan komentar atas unggahan ini.”Di luar konten apa bukan bodo amat, tapi koq mau yaa ceweknya seandainya beneran? ” komentar @8thgenmugenrl.

sumber : viva.co.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama