Belum Resmi Jadi Suami Istri, Rizky Billar Keceplosan Ngaku Sudah Lakukan Malam Pertama Dengan Lesti Kejora, Orang Terdekat Sampai Syok

 Rizky Billar buat pengakuan mengejutkan saat dirinya mengatakan sudah jalani malam pertama dengan Lesti Kejora meski baru lamaran. Diketahui, pasangan muda Lesti Kejora dan Rizky Billar belum lama ini jalani salah satu prosesi pernikahan, yakni lamaran.

Namun meski baru selangkah menuju akad nikah, Rizky Billar terlihat sudah tidak sabar ingin segera meminang sang kekasih. Hal itu diungkapkan dalam kanal YouTube Rizky Billar pada Jumat (25/6/2021), calon suami Lesti Kejora mengungkapkan hal tersebut.

Rizky Billar awalnya bersyukur banyak orang yang baik pada dirinya, dan mau menjadi vendor pernikahannya. Terutama vendor di acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang belum lama digelar.

“Jadi ini masih satu vendor, masih ada vendor-vendor yang lain, baik bangetlah,” ujar Rizky Billar. “Orang-orang baik ini membantu gue,” imbuhnya.

Sang manajer Dery Syaputra sontak beranggapan bahwa banyak orang yang sayang pada Rizky Billar. “Banyak yang menilai kalau acara ini lamaran, acara akad, saking banyaknya yang sayang sama kamu,” ujar Dery Syaputra.

Karena hal tersebut, Rizky Billar malah merasa acara lamarannya seperti akad nikah. “Iya aduh bersyukur banget gue, ini lamaran rasa pernikahan, rasa respsi,” kata Rizky Billar.

Setelah itu sahabat Rizky Billar, Husein Nasimov melontarkan pertanyaan. Husein Nasimov ingin tahu perasaan Rizky Billar setelah menggelar lamaran.

“Billar gimana rasanya setelah tunangan?,” tanya Husein Nasimov. Dengan maksud bercanda, Rizky Billar tiba-tiba mengatakan bahwa dirinya baru saja melangsungkan malam pertama bersama Lesti Kejora.

“Sudah tadi habis malam pertama,” kata Rizky Billar. Husein Nasimov tercengang mendengar pengakuan Rizky Billar.

“Hah sudah malam pertama? Kapan?,” tanya Husein Nasimov. Rizky Billar membeberkan maksud perkataan dirinya yang sebenarnya.

Artis berusia 25 tahun itu ternyata menginap di berbeda vila dengan Lesti Kejora. “Enggak, kan kita pisah vila,” kata Rizky Billar.

Husein Nasimov menduga Rizky Billar sudah tidak sabar merasakan malam pertama bersama Lesti Kejora.

“Oh jadi otaknya sudah malam pertama langsung, otaknya sudah enggak sabar nunggu,” ujar Husein Nasimov.

Rizky Billar langsung terbahak-bahak mendengar ocehan Husein Nasimov.

sumber: sosok.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama