Belum Genap 2 Tahun, Kiano Tiger Wong Sudah Punya Bisnis

 


Banyak orang yang memulai bisnisnya sedari muda. Namun bagi putra pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven, Kiano Tiger Wong, bahkan sudah memiliki bisnis sebelum usianya genap 2 tahun. 

Seperti diketahui, Kiano Tiger Wong lahir pada 27 Desember 2019. Kini ia sudah memiliki usaha yang menggunakan namanya. Kiano memulai bisnis pertamanya di bidang Food & Beverages.

Latas bisnis apa yang menggunakan nama Kiano tersebut? Baca artikel ini selanjutnya.

Putra Baim Wong dan Paula Verhoeven tersebut memulai bisnis yang bernama Bapau Kiano. Bapau Family melaksanakan Grand Opening di outlet pertamanya yang berlokasi di Bintaro sektor 9. Bapau kini tidak hanya dikenal sebagai singkatan Baim-Paula tapi akan dikenal juga sebagai makanan Bakpao
punyanya Kiano.

"Ide Bakpau Kiano terinspirasi dari pipi kiano yang lucu dan gemas seperti Bakpao, jadi kita bikin bapau yang mirip Kiano dan yang karakternya kesukaan kiano juga seperti sapi, tiger, kucing, kelinci, dan turtle juga," kata Baim Wong dalam keterangan tertulisnya.

Paula menyetujui hal tersebut. Bagi Paula, bakpau kini sudah menjadi makanan sehari-hari yang banyak diminati oleh masyarakat. Mereka juga menyesuaikan bakpau ini agar lebih mudah diterima anak-anak.

"Kenapa pilih bakpau jadi bisnis baru, soalnya  udah jadi makanan dan cemilan sehari-hari, terus juga siapa sih yang ga suka sama bakpau," ujarnya.

"Menariknya adalah Bapau Kiano ada yang bakpao karakter, kita sesuaiin dengan taste anak-anak jadi dibikin semenarik mungkin supaya anak kecil juga seneng dan pengen makannya," lanjut Paula.

Menu Bapau Kiano dijual mulai dari Rp7 ribu dengan pilihan rasa yang ditawarkan adalah sweet hingga savory dengan tekstur yang lembut dan empuk. Bapau Kiano juga membuka kesempatan bagi semua orang yang ingin bergabung menjadi mitra. Baim Wong berharap bisnis tersebut bisa diterima masayarakat dan hadir di berbagai kota.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama