Baru Nikah, Pria Harus Medekam di Penjara, Kisahnya Tak Bertemu Anak Bikin Haru

 Sebuah curahan hati seorang wanita yang suaminya menjadi tahanan di penjara membuat haru para warganet. Cerita ini dibagikan oleh pemilik akun TikTok Naurahdaud.

Melalui video singkat yang ia bagikan, ia memperlihatkan gambar-gambar dirinya bersama sang suami saat sebelum menjadi tahanan.

Dalam ceritanya, sang suami harus meninggalkan dirinya saat masih pengantin baru. Tak diceritakan apa penyebabnya, sang suami harus mendekam di tahanan dalam waktu yang lama.

Ia harus meninggalkan sang pemilik akun saat usia pernikahan mereka baru 11 bulan. Sedangkan, anak dari pasangan ini baru berusia satu tahun.

Saat masih bayi, sang anak masih bisa menjenguk ayahnya di tahanan. “Masih bisa ketemu di dalam sel,” tulis keterangan video tersebut.

Namun, akibat pandemi Covid-19 keluarga ini harus berpisah karena tidak diperkenankan untuk bertemu.

Kini, anak mereka telah bertumbuh menjadi anak yang sehat dan cantik. Sedhnya, sang ayah tak dapat melihat pertumbuhan anak perempuannya tersebut.

Melihat curhatan ini, para warganet pun ramai-ramai berkomentar. Mereka salut akan kesetiaan dari sang istri. “Salut sama istrimu kak, selalu samawa ya,” ujar warganet.

“Saya juga alami kak, 5 hari sebelum anakku ultah satu tahun ayahnya ketangkep vonis 4,6 tahun ikut pb cuma 2,5 tahun sekarang alhamdulillah udah sama-sama lagi, semangat ya kak,” sambung warganet.

“Semangat ya kak, saya juga pernah di posisi suami mbak, Insyaallah akan indah pada waktunya mba.. Allah SWT akan selalu bersama hambanya,” tambah yang lain.

“Semoga aku bisa menjadi istri seperti mbak yang selalu setia sama suami, apapun masalahnya,” kata warganet.

“Gue mewek,” pungkas warganet.

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama