Bak Sudah Anggap Ibu Kandung Sendiri, Azriel Hermansyah Kecewa dengan Sikap Ashanty yang Berubah, Istri Anang Tegur Sang Putra: Kamu Udah Gede

 Azriel Hermansyah kecewa dengan sikap Ashanty. Sudah dianggap seperti ibu kandung sendiri, Azriel protes dengan sikap Ashanty yang berubah. Memulai aksi protesnya, Azriel pun memeluk sang ibundanya itu.

Momen Azriel memeluk Ashanty itu terekam di video terbaru kanal Youtube The Hermansyah A6, Rabu (02/06). Saat memeluk erat Ashanty, Azriel curhat kalau bundanya kini tak pernah memeluknya.

“Bunda gak pernah meluk aku lagi,” kesal Azriel. Mendengar curhatan Azriel, Ashanty langsung menghembuskan nafas dan ucap istighfar.

“Astaga, astaghfirullah. Coba ngomong lagi, bunda katanya gak pernah meluk aku lagi. Mau pengen kayak adiknya dipeluk gitu?” timpal Ashanty.

Lantas, Ashanty mengingatkan kembali soal status ibu dan anak antara dirinya dan Azriel. Ditambah lagi, kini Azriel sudah tumbuh besar dan bukan anak kecil lagi yang bisa leluasa dipeluk.

“Ya Allah, kamu tuh udah gede. Ziel kan udah gede sekarang. Lihat udah badannya kayak begini, gak bisa diunyel-unyel lagi. Paha, kaki bulunya aja udah begini. Udah kayak cowok banget,” ppaar Ashanty.

Diakui Ashanty, jika kini dirinya tak pernah lagi peluk Azriel, itu bukan karena tidak sayang. “Kalau sekarang bukan karena gak sayang, mau unyel-unyel kamu udah kayak cowok gede gitu lho,” ujar Ashanty lagi.

Akan tetapi, penjelasan Azriel ini sempat tak terima. Lantas, Ashanty makin mempertegas bahwa kini sang anak sudah tumbuh menjadi laki-laki ABG menuju dewasa.

“Ya kan kamu udah gede, udah ABG nak,” tegas Ashanty.

Untuk diketahui, pada 27 Juni mendatang Azriel akan genap berusia 21 tahun.

sumber : grid.id

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama