Ayu Ting Ting Dituduh Tak Sopan di Podcast, Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Ini

Ayu Ting Ting ngobrol dengan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier) Beberapa waktu lalu, Deddy Corbuzier mengundang Ayu Ting Ting sebagai bintang tamu Podcast Close The Door. Dalam kesempatan tersebut, keduanya tampak asyik ngobrol.

Tapi di salah satu momen, Ayu Ting Ting dianggap tak sopan karena berbicara sembari menunjuk Deddy Corbuzier. Pedangdut sekaligus presenter itu langsung dicibir oleh haters-nya.

Ayu Ting Ting ngobrol dengan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

Mendengar Ayu ramai dicibir, Deddy tak mau tinggal diam. Ayah Azka Corbuzier itu mengatakan bahwa Ayu adalah perempuan yang sopan.

"Gini ya, fans-nya Ayu dan haters-nya Ayu itu kelewatan. Dari podcast yang gue buat fans-nya Ayu... ada 2 hal ni gue mau lurusin di sini, dibahas Ayu nunjuk gue katanya nggak sopan," kata Deddy saat jadi bintang tamu BROWNIS yang tayang di TRANS TV.

Deddy sama sekali tak marah Ayu menunjuk-nunjuk dirinya. Ia bahkan mengatakan saat itu ibu satu anak tersebut hanya akting.

Ayu Ting Ting ngobrol dengan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)
Ayu Ting Ting ngobrol dengan Deddy Corbuzier. (Instagram/mastercorbuzier)

"Nggak! Ayu nggak kayak gitu. Ayu pas bicara sama gue di luar podcast sopan sekali. Pada saat di podcast dia tahu caranya berakting. Makanya dia nunjuk-nunjuk gue itu akting. Kalian nggak ngerti Ayu itu seperti apa," jelas Deddy.

Ada satu hal lagi yang membuat Deddy tak nyaman. Muncul akun yang menjodohkan dirinya dengan Ayu yang diduga dibuat oleh orang alay.

"Yang kedua, gue nggak yakin ini fans, gue yakin ini orang alay aja. Bikin Instagram Ayu DC, (seolah-olah) kayak orang pacaran," lanjutnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama