Ayah Rozak Naikan Mahar 600 Juta Tiap Bulan Jika Ingin Menikahi Ayu Ting Ting, Netizen: Mau Cari ATM Berjalan

 Pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini memang diketahui sempat merayakan ulang tahunnya ke 29 tahun. Pada kesempatan itu, Ayu pun dihadirkan orang terdekatnya, yakin orang tuanya Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Termasuk Ivan Gunawan dan Ruben Onsu yang juga turut hadir karena memandu acara bersama Ayu. Abdul Rozak pun dimintai pendapat soal harapannya untuk sang anak ke depannya.

“Harapannya semoga sehat selalu, panjang umur, dapat jodoh terbaik pastinya. Buat yang sayang sama Bilqis sama Ayu juga,” kata Abdul Rozak, seperti dikutip Kabar Besuki dari YouTube TRANS TV Official.

Abdul Rozak lantas menyinggung Ivan Gunawan yang belum juga berani menyatakan keseriusannya kepada Ayu Ting Ting.

“Ada di samping (Ivan Gunawan), kagak berani-berani,” kata Ayu Ting Ting. Mendengar apa yang dikatakan Ayah Rozak, semua orang tertawa termasuk Ivan Gunawan.

Ruben Onsu malah dengan sengaja menyuruh Ayah Rozak agar mengulangi kembali pernyataannya. “Itu di samping ada tuh nggak berani-berani,” singgung Ayah Rozak.

Sadar disindir Ayah Rozak, Ivan Gunawan mencoba mengalihkan. Desainer kondang itu malah balas membeberkan keinginan Ayu Ting Ting untuk tinggal di London, Inggris.

“Ayu kan pengen tinggal di London, emang sama ayah sama ibu boleh?” tanya Ivan Gunawan. Tak disangka-sangka, Abdul Rozak dengan tegas mengatakan tidak keberatan jika Ayu Ting Ting tinggal di London.

Meski mengizinkan Ayu Ting Ting tinggal di London, Abdul Rozak memberikan syarat kepada calon suami Ayu Ting Ting.

“Boleh kalau dijamin,” jelas Ayah Rozak.

Tanpa pikir panjang, Abdul Rozak langsung setuju. Tapi ada syaratnya.

sumber : tribunnews.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama