‘Anakku adalah Pamanku’, Miris Pria ini Baru Tahu Istri Selingkuh dengan Kakeknya

 Kisah pilu datang dari seorang pria. Ayah satu ini telah dikaruniai lima buah hati. Namun sayang dia harus mengetahui sebuah fakta yang menjadi pil pahit.

Ia dikejutkan dengan pengakuan yang menyayat hati. Kenyataan bahwa putra bungsunya yang masih bayi, merupakan pamannya sendiri.  Dia berderai air mata saat diberi tahu bahwa istrinya telah berselingkuh dengan kakeknya. Berikut ulasan dan videonya.

Anakku adalah Pamanku

Melansir dari laman Instagram akun @manaberita, yang mengunggah ulang video pilu ini, seorang pria membagikan kisah cintanya di laman TikTok akun @stacks1400.

Dia menceritakan bahwa sebelumnya, ia dan keluarga sempat tinggal bersama di rumah nenek. Dia pun tak menyangka bahwa putra bungsunya yang masih bayi bukanlah anaknya melainkan hasil perselingkuhan sang istri dengan sang kakek.

“Found out my son was really my uncle. My grand dad was f**king my girl the whole time we was staying with him,” tulisnya dalam keterangan video.

(Ternyata anakku benar-benar pamanku. Kakekku telah meniduri wanitaku sepanjang waktu saat kita tinggal bersama)

Kejadian Tak Diduga

Tentu kejadian ini bukan hal mudah bagi pria satu ini. Melalui video yang lain, ia mengungkapkan kekecewaannya pada sang kakek. Peristiwa ini terjadi di luar negeri, bukan di Indonesia. Berdasarkan tag lokasi di postingan video diketahui lokasi Washington DC, Amerika Serikat.

“Family hurt u the worst. Tidak dapat dipercaya, saya mengharapkan lebih dari seorang pria yang telah memiliki keluarga di rumah nenek saya,” tulisnya lagi.

Ketahuan Selingkuh

Awal mula tahu bahwa istrinya selingkuh saat ia mendapatkan telepon dari saudaranya. Seluruh bukti dan pengakuan pun akhirnya ditunjukkan.

“Dia (istri) sedang mandi dan aku mendapatkan telepon dari saudara saya, menyampaikan tentang bayi kami. Menunjukkan gambar dan benda, bahwa dia (istri) bersama kakekku bermain itu. Dia telah mengkhianatiku,” ujarnya.

Mirisnya lagi, ia mendapatkan informasi bahwa wanitanya bukan korban pemerkaosan. Melainkan atas dasar mau dan suka. “Dia (kakek) tidak memperkaos atau apa pun, jadi dia (saudara) tahu mereka berdua,” ungkapnya.

Ramai Komentar

Video kisah pilu seorang ayah itu dibagikan oleh @manaberita dan menuai banyak komentar warganet. Tak sedikit yang mengaku terkejut peristiwa seperti itu ada dalam kehidupan.

“Mangkanya itu lah yang dilarang 1 rumah kalo sudah berkeluarga,, sekecil atau sebesar apapun rumah kalian tetep harus misah..,” tulis @ayoelestarie.

“Jadi inget Gracefull family 😂 Anakku ternyata adikku 🤣🤣,” tulis @beibynda. “Dan si anak pun ikut sadar bahwa ayahnya adalah keponakannya sendiri,” tulis @syaptudin.

“Anakku adalah pamanku, berarti aku keponakan anaku, cucuku adalah sepupuku,” tulis @tifanperdana.

“Susah menjelaskan tapi cukup paham 😂😂,” tulis @nengwhidytia.

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama