Aldi Taher Sebut Dewi Perssik Bau Terasi

 


Aldi Taher lagi-lagi berbuat usil dengan rekan selebriti. Setelah membuat kesal Indra Herlambang, kini giliran sang mantan istri, Dewi Perssik.

Ketika tampil di acara LIDA 2021 menyanyikan lagu Dewi Perssik, I Love You So Much, Aldi mengolok mantan istrinya itu bau terasi. Depe, sapaan akrab pedangdut itu, kaget dengan mata melotot tak menyangka.

"Dewi Perssik di rumah bau terasi," kata Aldi Taher.

"Maksud lo apa dulu? Tapi gue suka minum jamu enggak bau terasi. Kalau suka masak iya. Tapi, nanti dikira pandangan orang gue bawang bombay," ujar mantan istri Saipul Jamil itu.

Aldi langsung mengklarifikasi maksud dia mengatakan hal demikian. Dia langsung menjelaskan bahwa Depe mahir memasak.

"Karena dia ibu rumah tangga yang baik. Dia masak buat suami," ungkap Aldi Taher.

"Nyesel kan kau? Nyesel kan kau? Bagus jujur," kata Depe menyindir Aldi Taher.

Kemudian, Dewi Perssik mengenang bahwa Aldi suka makan di luar rumah. Tak hanya di restoran, Aldi maunya makan hingga ke luar negeri.

"Ketika aku menikah dengan mas Aldi Taher, dia itu maunya makan di luar, di restoran, maunya itu ke luar negeri, jalan-jalan, itu waktu kita masih berumah tangga. Tapi, kalau saya itu nggak kayak gitu. Kalau saya itu di rumah dikit-dikit masak, dan kebetulan saya suka masak sambal, makanya saya jualan sambal, salah satunya ya terbuat dari terasi itu," cerita Depe.

Padahal menurut Dewi Perssik, jauh lebih hemat dengan makan di rumah saja. Oleh sebab itu, Depe selalu memasak sambal yang jadi andalan di rumahnya.

"Jadi aku bikinkan sambal terasi, dan dia senang banget sama sambal bikinan saya. Kalau kita perempuan sering masak di rumah, itu pasti bikin suami kaya, tapi kalau kita boros dan sering makan di luar, ya gimana bisa mau kumpulkan duit," ucap Depe.

"Jadi buat aku ngapain diambil hati, karena alhamdulillah pada kenyataannya para mantan suami aku itu pengin balik sama aku," tutur Aldi melanjutkan.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama