5 Artis Rela Dipoligami, Paling Bikin Heboh Nadzira Shafa

 


Baru-baru, istri Ameer Zikra, Nadzira Shafa memberikan jawaban yang mengejutkan ketika tampil di channel YouTube Oki Setiana Dewi. Dalam tayangan tersebut, Nadzira Shafa yang baru saja menikah dengan Ameer Zikra menjawab terkait dengan poligami.

Nadzira Shafa mengaku tidak menentang sang suami, Ameer Zikra berpoligami. Bukan hanya Nadzira Shafa saja, beberapa public figure lain juga terang-terangan mengizinkan suami mereka untuk berpoligami.

Siapa saja? Berikut ini lima figur publik yang rela dipoligami.

Wardah Maulina

Photo :
  • IG @wardahmaulina_

Wardah Maulina sempat menghebohkan publik lantaran meminta sang suami, penyanyi Natta Reza untuk berpoligami. Hal ini dilakukan oleh Wardah Maulina karena dia tidak dikaruniai momongan kala itu. Namun, baru-baru ini Wardah Maulina mengumumkan kabar kehamilannya pasca empat tahun membangun rumah tangga dengan Natta Reza.

Kabar bahagia tersebut diunggah langsung oleh Wardah ke Instagram pribadinya. Ia tampak mengunggah foto test pack yang memperlihatkan tanda positif hamil.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Wardah tampak mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan kepada orang-orang yang telah memberi doa terbaik untuk dirinya dan Natta Reza.

Rey Utami

Photo :
  • reporter

Rumah tangga Rey Utami dan Pablo Benua sempat dilanda prahara. Orang ketiga dikabarkan menjadi pemicu keduanya bertengkar. Rey Utami menuduh sang suami berselingkuh, di mana informasi tersebut dia dapatkan dari temannya yang kerap melihat Pablo dikunjungi secara intens oleh seorang wanita.

Tidak terima dituduh selingkuh, Pablo menulis surat untuk Rey Utami dari dalam penjara. Pablo meminta Rey untuk berhenti memfitnah dirinya. Bahkan, Pablo menyatakan keinginannya untuk bercerai.

Melalui channel Youtube-nya, Rey Utami akhirnya angkat bicara terkait surat yang ditulis Pablo Benua. Dalam video tersebut, Rey bahkan mengungkapkan keikhlasannya meski harus dipoligami, asal tidak diceraikan.

"Mungkin pada awalnya juga aku tidak seikhlas ini. Awalnya juga berat aku memutuskan dan mengikhlaskan suamiku untuk bisa menikah lagi dengan orang lain," ujarnya di Youtube Rey Utami & Benua, dikutip VIVA, Selasa 29 Desember 2020.

Cut Keke

Photo :
  • IG @cutkeke_xavier

Aktris Cut Keke diketahui merupakan istri kedua dari Malik Bawazier. Dia menyebut pernah merasa bersalah dengan istri pertama sang suami, Zahra Christine.

Dijelaskan Cut Keke, dia membutuhkan waktu setidaknya lima tahun agar bisa hidup rukun dengan istri pertama suaminya itu.

Cut Keke juga mengaku tidak pernah bermimpi atau berkeinginan menjadi istri kedua. Dia juga menegaskan tidak merebut Malik Bawazier dari istri pertamanya.

"Gue gak pernah kebayang dalam cita-cita atau segala macem jadi istri kedua. Tapi kan intinya kita tidak merebut, untuk orang merebut terus harus meninggalkan  anak dan istrinya kan tidak seperti itu," ujar Cut Keke.

Rohimah

Photo :
  • Instagram

Rohimah diketahui menjalani kehidupan poligami dengan pelawak Kiwil. Kiwil diketahui menikah dengan Meggy Wulandari sekitar tahun 2013. Namun pada pertengahan 2020 lalu, Meggy Wulandari resmi bercerai dari Kiwil, pasca 17 tahun membangun biduk rumah tangga. Tak lama kemudian di tahun ini, Kiwil dan Rohimah resmi bercerai usai 22 tahun membangun pernikahan.

Saat ditemui awak media, Kiwil merasa bersyukur karena pernikahannya dengan Rohimah diakhiri dengan baik, tanpa adanya perdebatan dan konflik. Sebagai informasi, dari pernikahannya dengan Rohimah, Kiwil dikaruniai 4 orang anak.

“Karena memang ini diakhiri dengan baik antara bunda dan saya. Semua diselesaikan dengan baik tanpa perdebatan, tanpa konflik tanpa ada ini, semua diselesaikan dengan baik. Baik bagi bunda, baik bagi saya,” ungkap Kiwil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu 10 Februari 2021.

Nadzira Shafa

Photo :
  • IG Nadzira Shafa

Nadzira Shafa baru saja dipinang oleh adik dari Alvin Faiz, Ameer Azzikra. Di tengah pernikahannya yang baru seumur jagung, Zira pun sempat ditanya bagaimana tanggapannya mengenai poligami.

Lewat Channel YouTube Oki Setiana Dewi, dalam perbincangan santai, Oki sempat bertanya, "Ameer kan punya ibu ada 3, Zira mau dipoligami ga?" tanya Oki blak-blakan.

Namun, tak sedikitpun terlihat wajah Zira emosi ataupun marah. Jawabannya bahkan mengejutkan Ameer.

"Sebenarnya kalau poligami aku gak terlalu (nentang) enggak! Karena keluargaku banyak yang poligami juga. Kalau memang ada perempuan yang butuh dibimbing, gak papa," kata Zira yang membuat Oki Setiana kagum.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama