Wanita Viral Usai Hina Palestina Minta Maaf: Saya Tak Menyangka Seramai Ini

 


 Baru-baru ini beredar video wanita hina Palestina. Wanita tersebut menyampaikan permohonan maaf atas ucapannya pada video yang beredar.

Wanita yang mengaku bernama Sarinah Manik itu menyampaikan permohonan maafnya melalui sebuah video yang beredar di media sosial. Salah satunya di akun instagram @net2netnews.

Pada akun tersebut disampaikan bahwa dia meminta maaf kepada warga Palestina dan seluruh warga Indonesia atas ucapannya yang viral di media sosial.

"Perkenalkan nama saya Sarinah Manik. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada warga Palestina dan kepada semua warga Indonesia. Saya meminta maaf atas ucapan saya yang tidak baik yang saya unggah di video TikTok," katanya dalam video tersebut.

Dia mengaku hanya ingin bercanda dan tidak menyangka videonya bakal viral.

Wanita yang viral karena hina Palestina, Sarinah Manik menyampaikan permintaan maaf.[Instagram]
Wanita yang viral karena hina Palestina, Sarinah Manik menyampaikan permintaan maaf.[Instagram]

"Saya iseng-iseng dalam mengunggah video tersebut dan hanya ingin bercanda dan saya tidak menyangka bisa seramai ini," katanya.

"Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada warga Indonesia dan kepada warga Palestina, mohon kiranya saya dimaafkan," sambung Sarinah.

Sebelumnya, video warga menghina Palestina kembali beredar di media sosial. Kali ini, video tersebut menunjukkan seorang perempuan yang sedang menyetrika lalu menyebut Palestina dengan kata-kata tidak pantas.

"Apa kalian?. Palestina Palestina. Israel yang benar. Palestina babi, sudah," kata perempuan dalam video yang dibagikan akun instagram @net2netnews pada Rabu (19/5/2021) dini hari.

Wanita tersebut terlihat sedang menyetrika sambil melihat ke arah kamera. Dia kemudian mengeluarkan sejumlah umpatan untuk Palestina.

Viral video hina Palestina.[Instagram/net2netnews]
Viral video hina Palestina.[Instagram/net2netnews]

Selanjutnya, wanita tersebut menyatakan bahwa Israel tidak salah.

"Eh asal kalian tahu ya, ustaz dari Arab aja mengakui kalau Israel nggak salah anjing. Babi kalian semua babi, orang perang kalian berkoar-koar," katanya

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama