Viral Joget Tiktok Sambil Nyetir, Berujung Masuk Sungai Sesuai Harapan Netizen

 


Asyik joget TikTok saat menyetir, sekelompok pemuda ini akhirnya mengalami nasib sial kala mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan tercebur ke sungai. 

Satu di antara mereka adalah yang mengemudikan mobil, sementara satu lagi duduk di bangku sebelah sopir. Video tersebut diduga diambil oleh salah satu teman mereka yang duduk di bangku belakang.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, video memperlihatkan detik-detik sekelompok pemuda yang tengah asyik traveling dengan kendaraan roda empat.


Beberapa part awal video mereka terlihat kompak menyanyikan lagu Tiktok, namun ending video tersebut berujung pada gambar mobil yang terlihat sudah tercebur ke dalam parit.

Mobil tersebut masuk sungai dengan posisi miring dengan sebagiannya badan mobil sudah terendam air dan keadaan di dalam mobil sudah berantakan. Para pemuda tersebut tampak sedih dan menyesali kecelakaan itu terjadi.

Sontak saja, ending video malah membuat netizen senang karena sesuai dengan harapan, bahwa yang dilakukan pemuda tersebut bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

"Sesuai ekspetasi endingnya," seru netizen.

"Kasihan orang tuanya," tulis akun lain.

"Alhamdulillah, Endingnya sesuai keinginan kita bersama,"

"Happy ending," seru netizen lain.

"Sukur jatuh sndiri.. kalau nabrak orang gmna?" pungkas akun lainnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama