Viral Emak-emak Parkir di Lampu Merah, Motor Ditinggal di Tengah Jalan

 Ada-ada saja aksi emak-emak saat mengendarai sepeda motor. Kali ini, terlihat aksi seorang emak-emak yang memarkirkan sepeda motornya pada saat lampu merah.

Beredar ramai di media sosial video seorang emak-emak yang memarkikan sepeda motornya di tengah jalan raya. Melalui akun Instagram @Fakta.berita, terlihat sebuah sepeda motor yang tengah berhenti di lampu merah.

Terdapat tiga sepeda motor di sana. Namun, ada satu sepeda motor yang kosong tanpa pengemudi. Beberapa saat kemudian, datang seorang wanita mengenakan baju mereh mendatangi motor tersebut.

Sembari membawa beberapa plastik barang, wanita tersebut kemudian menyalakan sepeda motornya. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui identitas dari pesepeda motor tersebut. Namun, dilihat dari plat kendaraan, diyakini peristiwa tersebut terjadi di Bali.

Melihat momen tersebut, warganet pun ramai-ramai memberikan komentar. “Emak-emak dengan kearifan lokal,” ujar warganet. “luar binasa…. sudah nggak pake helm,” tambah yang lain.

“Kayany emak-emak SIMnya beda deh bukan Sim C,” tulis warganet. “Ada pengalaman&kapok menegur Emak yg berkendaraan R2. Saint kiri hati-hati sebelah. Klau ditegur baik-baik kita yg diomelin,” timpal lainnya.

“Belum merugikan org masih aman ah..,” pungkas warganet.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama