Terakhir Kali Syuting, Sapri Kelelahan Sampai Tidur di Trotoar


 Aktor muda Harris Vriza membagikan cerita kenangan terakhirnya dengan almarhum Bang Sapri. Harris membagikan momen terakhirnya bersama Sapri di lokasi syuting Jodoh Wasiat Bapak Babak 2

Dalam tayangan Podstress Pesbukers New Normal, Selasa 11 Mei 2021, Harris Vriza menjelaskan bahwa pada hari terakhir syuting sinetron tersebut, Bang Sapri sudah mengutarakan dirinya sudah lelah dan ingin segera pulang ke rumah.

"Terakhir sebelum besoknya sakit, pagi-pagi dia udah bilang sama kita 'capek, capek banget gue, gue mau pulang kapan nih kelar syuting' katanya," ungkap Harris mengenang momen  tersebut.

Lebih lanjut, Harris Vriza menjelaskan bahwa pada saat itu Bang Sapri yang sudah merasa tidak enak badan dan memilih tidur di trotoar dibandingkan istirahat di apartemen yang telah disediakan.

"Dia sampai tidur di trotoar karena dia udah capek banget, itu scene terakhir habis itu pulang dia bener-bener udah pakai minyak angin, udah bener-bener enggak sanggup syuting ya emang yang lain udah ngerti dia duluan ambil scene biar Bang Sapri istirahat pulang," jelas Harris Vriza.

Harris Vriza juga masih ingat sebelum almarhum Sapri dirawat intensif di rumah sakit, almarhum sempat memberikan wejangan kepada Harris dan rekannya untuk memerhatikan kondisi tubuh.

"Terus dia sempet ngomong, 'Udah kalian jangan kerja terus sempetin istirahat, percuma kalian kalau capek banget ga ada artinya ujung-ujungnya masuk rumah sakit’, katanya. Tapi pas abis dia ngomong gitu dia malah dia yang .. (masuk rumah sakit)," kata Harris Vriza tidak bisa melanjutkan kalimatnya.

Untuk diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada Senin 11 Mei 2021.Bang Sapri meninggal dunia karena penyakit diabetes yang dideritanya. Bahkan gula darahnya melonjak hingga 1100, hingga nyaris diamputasi. Jenazah Bang Sapri dikebumikan siang hari ini di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Kelurahan Pesanggrahan. 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama