Tak Pernah Masuk Minimarket, Reaksi Ibu Ini Penuh Haru saat Diajak Belanja

 Sebuah video memperlihatkan seorang ibu yang terlihat bahagia saat diajak berbelanja di minimarket. Aksi berbagi kebaikan tersebut dibagikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @vilmeijuga.

Wanita bernama Vilmei membagikan kebaikan kepada seorang ibu-ibu yang bekerja sebagai pemulung. “Hari ini pertama kali ibunya masuk alfa, jangan lupa bersyukur,” tulis akun tersebut, dikutip Beritahits.id.

Ibu itu mengaku belum pernah masuk ke minimarket untuk berbelanja seperti orang-orang pada umumnya. Vilmei pun kemudian mengajak ibu tersebut untuk masuk dan berbelanja di minimarket.

Hal tersebut merupakan pengalaman pertama kali yang dialami oleh ibu itu. Ketika hendak memasuki minimarket, ibu itu mengaku grogi dan deg-deg-an. Dia pun mempersilahkan Vilmei untuk masuk terlebih dahulu.

Setelah berada di minimarket, Vilmei membantu ibu itu memasukkan bahan makanan yang hendak dibeli. Ibu tersebut terlihat memasukkan mie instan, minyak goreng, hingga beras untuk kebutuhan sehari-hari.

Dalam video tersebut, terlihat raut bahagia terpancar dari wajah ibu itu. Dia terus menerus berterima kasih kepada Vilmei.Berdasarkan unggahan itu, ibu tersebut menjadi pemulung sejak dirinya berusia 20 tahun.

Sementara itu, sang suami telah meninggal dunia sehingga dirinya harus banting tulang seorang diri. Unggahan tersebut pun sukses membuat warganet terharu.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut telah disukai 338 ribu orang dan dikomentari ribuan warganet. “Gue salut sekarang sama tiktokers yang mau bantu orang,” ujar warganet.

“Seneng banget lihat senyum ibunya,” timpal warganet. “Pas bilang suaminya sudah meninggal dia tetap tersenyum salut banget dengan ibu satu ini,” komentar warganet. “Panjang umur orang baik,” balas warganet.

Berikut videonya :

sumber : suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama