Suami LDR, Wanita Ini Tega Selingkuh dengan Adik Ipar Sampai Hamil

 


Penerapan lockdown akibat pandemi COVID-19 membuat banyak orang terjebak di rantau dan terpaksa menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) dengan pasangan, termasuk pria ini.

Pria yang namanya dirahasiakan itu terpaksa tetap tinggal di Perak selama Malaysia memperlakukan lockdown. Sedangkan sang istri tinggal di Selangor bersama keluarga pria tersebut.

Nahasnya, istri pria ini justru selingkuh dengan adik ipar selama LDR. Cerita itu diungkap oleh pengacara bernama Nur Fatihah Azzahra di Facebook yang kemudian viral di kalangan warganet Malaysia.

Melansir The Asian Parent, Nur Fatihah menuliskan bahwa istri kliennya beberapa kali berhubungan badan dengan adik ipar hingga hamil. Awalnya klien Nur Fatihah tidak tahu skandal itu sampai sang istri melahirkan.

Saat sang anak sudah lahir, si istri akhirnya membongkar perselingkuhannya sendiri kepada sang suami. Ia mengaku bahwa mengatakan bahwa bayi tersebut merupakan darah daging adik ipar.

Suami LDR, Wanita Ini Tega Selingkuh dengan Adik Ipar Sampai Hamil - 1
ilustrasi pasangan selingkuh

Sang suami pun bingung karena tetap menganggap anak tersebut sebagai darah dagingnya hingga akhirnya berkonsultasi kepada Nur Fatihah. Ia menanyakan bagaimana aturan hukuam tentang situasi yang dihadapi olehnya.

"Saya bertanya, 'Kamu yakin atau tidak untuk berbohong kepada anak itu?'. Dia menangis di akhir pernyataan tersebut. 'Bagi saya, dia adalah anak saya'," tulis Nur Fatihah dilansir dari Facebook pribadinya, Rabu (26/5/2021).

Ilustrasi perempuan hamil (Shutterstock).
Ilustrasi perempuan hamil (Shutterstock).

Pria tadi juga sudah menanyakan langsung kepada adiknya soal hubungan terlarang tersebut. Sang adik mengakuinya dan menyebut hubungan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka.

Unggahan Nur Fatihah sendiri cukup menarik perhatian di Facebook hingga mendapat ribuan komentar dan dibagikan ulang lebih dari 5 ribu kali. Warganet menuliskan beragam komentar atas kejadian ini.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama