Salah Tulis Nama Anak Baim Wong, Komentar Iis Dahlia Diserbu Netizen

  


Jagat media sosial Instagram belum lama ini dihebohkan dengan perbincangan yang menyebut nama pedangdut senior, Iis Dahlia. Ya, netizen sepertinya selalu saja dibuat penasaran dengan jejak dan aktivitas pedangdut yang sempat geger dengan lirik ‘Marhaban Tiba..’ tersebut.

Iis yang pada bulan Ramadhan lalu kerap menjadi buah bibir lantaran aksinya yang memilih meninggalkan lokasi syuting saat tampil sebagai salah satu ajang pencarian bakat usai terlibat perdebatan dengan Pasha ‘Ungu’.

Dan kali ini, giliran akun Instagram Baim Wong yang menjadi tempat jejak digital Iis Dahlia memberikan sebuah komentar pada postingan yang menampilkan video licahnya aksi putra Baim, Kiano Tiger Wong.

“Kiano palanya ga berhenti joget ..” tulis caption Baim Wong pada postingan yang memamerkan gaya Kiano yang sambil menggigit dot lalu ikut geleng-geleng saat mendengar musik yang diputar sang ayah.

Melihat postingan tersebut, sepertinya Iis Dahlia tak tahan untuk mengomentari aksi Kiano di kolom komentar postingan Baim tersebut.

Photo :
  • Tangkapan layar IG Lambe Turah

“Keanuuuuu gemeshhh,” tulis Iis Dahlia saat mengomentari postingan video Baim Wong. Melihat ada sesuatu yang salah dari komentar Iis Dahlia, netizen pun tanpa ampun menanggapi apa yang telah ditulis ibunda dari Devano Danendra itu.

Tak tanggung-tanggung, tercatat hingga berita ini dipublkasikan setidaknya ada sebanyak 3550 komentar tanggapan yang membalas komentar Iis yang ternyata salah menulis ejaan nama dari Kiano.

“Buset salah server mba” tulis komentar dari salah satu netizen yang turut menanggapi kesalahan penulisan nama Kiano itu.

“Marhaban tiba marhaban tiba , tiba tiba marhaban,” tulis komentar lainnya.

“Mumpung ada lapak buat ngehujat ini emak2 manfaatkan ya netizen +62,” kata netizen yang lainnya menanggapi.

“Kiano Tiger Wong........keanu mahh si @keanuagl .....#canda,” beber komentar netizen lagi.

Berita Terkait :
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama