Rizky Billar Ungkap Persiapan Nikah, dari Mental hingga Uang Mahar


Aktor Rizky Billar blak-blakan mengenai persiapannya jelang menikah dengan Lesti Kejora. Dia bilang sudah siap lahir dan batin.




"Ya memang banyak persiapan untuk seorang laki-laki untuk menikah ya, bagi saya satu persiapan secara materi, mental, dan batiniah," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5/2021).




Sang aktor bahkan mengatakan sudah siap secara materi. Hal itu dilakukan olehnya agar bisa membahagiakan Lesti Kejora saat resmi menjadi istrinya nanti.

"Karena saya berpikir bahwa orang tua itu membesarkan seorang anak gadisnya dengan baik, dikasih pendidikan tinggi, dikasih hidup enak," tutur Rizky Billar.Gaya Rizky Billar saat bermain sepak bola di Stadiun Madya Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Bagaimana nantinya saya bisa meneruskan apa yang calon mertua saya nanti yang sudah dilakukan ke anaknya gitu. Jadi ya saya bener-bener harus bahagiain dia harus siap secara materi, siap segala hal," sambungnya lagi.

Dalam budaya Minangkabau, calon pengantin pria juga harus memberikan sejumlah uang ke mempelainya. Hal itu pun sudah disiapkan lelaki asli Medan itu.

"Ada sih memang dalam tradisi kita ada ya (budaya itu) nanti mungkin bisa diomongin terkait itu," bebernya.




Sekedar mengingatkan, Rizky Billar sendiri sudah membeli rumah untuk di tempati bareng Lesti Kejora. Dia memang ingin mempunyai hunian sebagai modal nikah.

Rencananya, Rizky Billar akan melamar Lesti Kejora pada 14 Juni mendatang. Sedangkan tanggal pernikahannya sendiri masih dirahasiakan.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama