Rekan Artis Belum Jenguk Istri Sapri yang Baru Melahirkan


Adik sekaligus manajer almarhum komedian Sapri, Dolly menyebut belum ada rekan artis membesuk kakak iparnya, Irma Suryatin, yang baru saja melahirkan pada Sabtu (15/5/2021).

Dolly pribadi paham betul jika teman-teman artis belum membesuk istri Sapri. Di masa pandemi Covid-19 ini, peraturan rumah sakit diperketat untuk mencegah penularan terhadap pasien.


"Belum (ada rekan artis besuk) karena peraturannya susah, lebih ketat," kata Dolly di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).






Dolly menambahkan, pihak keluarga pasien bahkan harus bergantian jika ingin menemi istri Sapri. Sehingga akan susah bagi rekan-rekan artis jika menjenguk ke rumah sakit.

"Kalau kami mau naik ke atas tuh harus ganti id nunggu di lobi, jadi belum dibolehin," ujarnya.

"Yang jaga ganti-gantian aja dari adiknya dia, adiknya dari bang Sapri. Kami rolling-an aja saling mengerti," kata Dolly menambahkan.



Istri almarhum komedian Sapri, Irma Suryatin telah melahirkan anak keduanya. Irma melahirkan anaknya melalui proses persalinan cesar, Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung Sapri melalui Instagram. Dolly juga mengunggah video Instagram tengah mengumandangkan azan ke keponakannya.

Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan berat 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Ia pun menjelaskan diamanahi untuk azan menggantikan sang kakak.

Seperti diketahui, komedian Sapri meninggal dunia pada 10 Mei 2021 di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug, Tangerang. Lelaki 49 tahun ini mengidap penyakit gula darah yang sudah menggerogoti fungsi organ lainnya.

Almarhum Sapri sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat dan dirawat intensif di ICU. Namun setelah operasi, kondisinya malah melemah.

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021. Ia dimakamkan bersebelahan dengan makam almarhumah ibunya.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama