Potret 6 Ratu Sinetron Era 90-an Bareng Suami, Jauh Dari Gosip Miring


 Jakarta Kehidupan artis Tanah Air memang selalu berhasil menyita perhatian publik, baik itu artis senior ataupun pendatang baru. Walaupun sudah jarang wara wiri di layar kaca Indonesia, banyak artis senior Tanah Air yang aktingnya masih melekat di hati masyarakat Indonesia.

Bagi kamu pecinta sinetron tahun 90-an, tentunya tahu artis-artis Tanah Air yang pernah mendapat julukan ratu sinetron pada zamannya. Seiring dengan banyaknya pendatang baru, sebutan atau julukan ratu sinetron pasti selalu berubah digantikan dengan artis baru dan muda yang hiasi layar kaca.

Walaupun julukan ratu sinetron sudah tidak melekat, namun tak sedikit ratu sinetron tahun 90-an yang masih aktif bintangi sinetron hingga kini. Bahkan kehidupan pribadinya pun tetap menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Tak hanya kehidupan pribadi dan kariernya, kebersamaan dan kehangatan sederet ratu sinetron 90-an saat bareng keluarga pun kerap menjadi sorotan. Keharmonisannya bareng suami yang jauh dari gosip miring selama puluhan tahun membangun biduk rumah tangga banjir pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret ratu sinetron 90-an bareng suami, Senin (31/5/2021).

2 dari 7 halaman

1. Marini Zumarnis dikenal sebagai Ibu Peri di sinetron Bidadari. Marini Zumarnis sudah membangun biduk rumah tangga selama 23 tahun bersama Denny Wardhana.

3 dari 7 halaman

2. Dian Nitami juga pernah mendapatkan julukan ratu sinetron era 90-an. Dian Nitami dan Anjasmara merupakan salah satu pasangan yang selalu harmonis dan langgeng selama 22 tahun.

4 dari 7 halaman

3. 20 tahun bersama, Maudy Koesnaedi dan Erik Meijer juga tak lepas dari perhatian publik. Walaupun sudah banyak artis baru, nama Maudy Koesnaedi selalu melekat di hati masyarakat.

5 dari 7 halaman

4. Vira Yuniar dan Teuku Ryan adalah pasangan yang selalu menyita perhatian sejak dulu. Menikah pada tahun 2004, keduanya selalu harmonis dalam berbagai momen.

6 dari 7 halaman

5. Nama Jihan Fahira kerap hiasi sinetron era 90-an. Kehidupan rumah tangganya dengan Primus Yustisio selama 17 tahun pun selalu jauh dari gosip miring.

7 dari 7 halaman

6. Diah Permatasari bintang sinetron Si Manis Jembatan Ancol juga selalu harmonis dengan suaminya selama 24 tahun. Diah merupakan artis sekaligus model pada era 90-an.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama