Perempuan Ini Melahirkan Anaknya di Dalam Taksi Online, Kisahnya Bikin Terharu

Setiap ibu tentu ingin melahirkan bayinya dengan lancar dan selamat. Mereka pun biasanya sudah mempersiapkan dan merencanakan ingin melahirkan di tempat terbaik untuk kondisinya baik di bidan, rumah sakit, klinik atau yang lain sebagainya.

Namun, sejumlah ibu ternyata melewati proses persalinan yang begitu lancar. Ada yang bahkan tak sempat dibawa ke rumah sakit dulu dan justru melahirkan di rumah atau bahkan di jalan. Sama halnya dengan seorang ibu berikut ini yang melahirkan anaknya di dalam taksi online.

Kisah uniknya ini pun tentu saja menarik perhatian netizen. Dilansir dari laman merdeka.com, untungnya meski melahirkan di dalam sebuah taksi online saat dalam perjalanan, proses persalinan perempuan ini begitu lancar dan tanpa kendala.

Cerita ini datang dari pemilik akun Instagram @lieyrusna yang dibagikan oleh @ojoldrama.id. Dia mengatakan bahwa tak pernah terpikirkan olehnya akan melahirkan anak keduanya dengan cara yang seperti itu. Dia melahirkan buah hatinya di dalam taksi online saat dalam perjalanan menuju klinik.

Anaknya ini kemudian diberikan nama Zaidan. Awalnya, dia mengeluh pada suaminya bahwa pinggangnya sakit sekali sejak malam sebelum dia melahirkan. Dia lalu mengeceknya ke klinik, tetapi dokter mengatakan bahwa belum ada pembukaan dan kemungkinan masih seminggu lagi.

Namun, makin sore sampai malam sakit pinggangnya ini malah makin menjadi. Sekitar pukul 8 malam, tiba-tiba perempuan ini keluar flek yang merupakan salah satu tanda akan melahirkan. Di situlah, dia merasa ingin buang air besar.

Tak lama, suaminya pun segera memesankan taksi online untuk membawa istrinya ke klinik. Namun rasanya, dia sudah tak kuat untuk sekadar berjalan dari kamar ke mobil. Ayah dan adiknya lalu membantu dengan membopongnya ke dalam mobil.

Dia bersama suami dan mamanya pun segera berangkat menuju ke klinik. Baru beberapa saat keluar dari rumah, perempuan ini kembali mencuri untuk mengejan. Dua kali dia mengejan dan tiba-tiba seperti ada yang keluar besar sekali. Dia pun langsung mengatakan pada mamanya kalau sepertinya kepala bayinya sudah keluar.

Setelah itu, dia mengejan lagi dan lahirlah anaknya seutuhnya yang langsung menangis. Dia mengatakan bahwa perasaannya campur aduk dan kalut karena perjalanan ke klinik masih cukup jauh, tetapi dia begitu lega karena anaknya sudah lahir ke dunia ini.

Sepanjang perjalanan ke klinik, mamanya pun memeluk dan menyelimuti cucunya dengan kain yang dibawa. Tali ari-arinya juga belum diputus dan ketika sampai di klinik barulah segera dipotong.

Bayinya pun segera dibersihkan dan dihangatkan. Dia sendiri segera dibawa ke ruang bersalin untuk mendapatkan perawatan. Wah, bersyukur sekali ya proses persalinan anaknya begitu lancar dan tanpa hambatan. Semoga Zaidan tumbuh menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya. Siapa nih yang ingin lahiran lancar seperti perempuan ini?

Berikut videonya :

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama