Panik! Keasyikan Main HP, Ibu Kelabakan Tahu Bayinya Makan Hewan Ini

 


Ibu panik anaknya makan kecoak (instagram.com/@mak_rumpii)Sebuah video yang memperlihatkan kepanikan seorang ibu saat anaknya yang masih bayi tak sengaja memakan kecoak.

Dalam video Tiktok yang diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_rumpi, Sabtu (29/5/2021) diceritakan kronologi kejadian tersebut.

Mula-mula, sang ibu yang sedang menjaga anaknya mengaku keasyikan bermain HP sehingga tak terlalu memperhatikan apa yang dilakukan anaknya.

"Berawal aku lagi jaga adek, sambil main HP, dan aku hilang pantauan, tapi aku juga nggak tahu sama sekali kalau ada kecoak di dekat dia main," tulis wanita tersebut

Ia juga bercerita, akibat kejadian itu sang suami menjadi marah besar padanya karena dinilai tak bisa menjaga anak. Wanita tersebut berharap, kejadian ini bisa menjadi peringatan bagi orang tua agar lebih berhati-hati saat menjaga anak.

"Semoga ini semua bisa jadi pengalaman untuk orang tua lebih hati-hati lagi dalam memantau anaknya, lihat sekelilingnya, memastikan aman," ujar wanita itu.

Ibu panik anaknya makan kecoak (instagram.com/@mak_rumpii)

Di akhir video, wanita tersebut memperlihatkan sisa kecoak yang bisa ia keluarkan dari mulut anaknya. Ia pun segera memberikan air minum untuk anaknya dan sangat khawatir mengenai kesehatan sang buah hati usai menelan kecoak.

"Setelah aku kumpulin, ini sisa kecoak yang dimakan bayiku," tulis wanita itu.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan sikap si ibu yang teledor menjaga anak

"Buuu langsung bawa ke dokter. Hp tinggal dulu.... Gilaaaa. Gue anak jatoh aja langsung ga inget sama HP," tulis warganet dengan akun yullsshodik.

"HP TEROSSS! Kalo gw jadi suaminya gw banting tuh HP," tulis warganet dengan akun aleenajovanka.

"Langsung ke dokter bukan malah direkam. Dan ini dia gue selama ngurus anak gak pernah nyambi megang hp karena meleng dikit bisa aja anak kenapa-kenapa," tulis warganet dengan akun butternutcreamcheese.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama