Nasib Memilukan Adjie Notonegoro Usai Puas Keluar Islam


Nama desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro jadi sorotan netizen usai keputusannya memilih keluar Islam dan masuk Nasrani. Tentunya, publik bertanya tanya alasannya kepada Adjie Notonegoro.

Adjie Notonegoro nampak bahagia dengan keputusannya keluar Islam. Hal itu dia bicarakan kepada Melaney Ricardo. Simak potongan artikel sebelumnya di JagoDangdut.


Beberapa bulan lalu, nama desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro jadi sorotan usai pernyataannya memilih keluar dari Agama Islam. Dia memilih menjadi seorang Nasrani.

Diberitakan bulan Oktober, Kini Adjie Notonegoro menjadi seorang Kristen. Desainer paman Ivan Gunawan itu bercerita sudah bertemu Tuhan Yesus dalam mimpi. Perancang busana Adjie Notonegoro ungkap perjalanan pindah agama dalam kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Adjie Notonegoro berbincang kepada Nia Daniaty. Saat itu Adjie mengatakan tengah test food untuk sejumlah menu kulinernya.

Channel YouTube Nia Daniaty bersama Adjie Notonegoro disukai ribuan netizen. Begini selengkapnya.

Sebelumnya, desainer yang merancang busana untuk Zaskia Gotik ini berbincang soal pindah agamanya kepada Melaney Ricardo. Adjie mengaku bahagia.

Kepada Nia Daniaty, Adjie Notonegoro tengah asik berbisnis baru. Dia tengah mencoba berbagai menu kuliner yang siap dijualnya.

Sebagai seorang entertainment, pastinya ingin mencoba hal baru dalam kehidupan.kali ini, perancang kondang Adjie Notonegoro ingin membuka bisnis dibidang kuliner..Mau tau keseruannya seperti apa?? Langsung saja kita simak di YouTube channel Nia Daniaty," tulis Nia Daniaty.



Kehidupan Adjie Notonegoro

Sebelumnya, Dalam pengakuannya kepada Melaney Ricardo, desainer top Tanah Air Adjie Notonegoro membuat pengakuan mengejutkan. Dia memilih masuk Kristen.

Hal itu langsung jadi sorotan banyak netizen dan media. Adjie mengungkapnya dalam tayangan YouTube di channel Melaney Ricardo.

Dalam pengakuannya, Adjie Notonegoro mengungkap bahwa anak-anaknya mengikutinya masuk Kristen. Hal itu diungkap Adjie dengan santai.

Pengakuan beredar dalam channel YouTube Melaney Ricardo.


"Dan sekarang yang paling penting adalah anak, sekeluarga saya ikut bersama Tuhan dan juga adik saya juga ikut. Dulu anak saya bilang papa ngapain sih tiap Minggu ke gereja, sampai akhirnya anak ikutan juga. Awalnya cuma nemenin aja tapi sampai akhirnya dia benar-benar ikut bersama Tuhan," ujarn
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama