Kaget! Akhirnya Terbongkar Penyebab Alvin & Larissa Chou Bercerai


Belakangan ini rumah tangga putra dari almarhum Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou. Belum lama ini Alvin mengumumkan jika rumah pernikahannya dengan Larissa telah berakhir di sosial media miliknya. Sebelumnya Larissa memang telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama di Cibinong pada 20 Mei 2021.


Alasan Larissa dan Alvin Bercerai Tersebar di Akun Gosip Instagram



Alvin Larisaa
Foto :
-

Hingga saat baik Alvin maupun Larissa belum mengungkap penyebab berpisahnya. Sebelumnya Alvin menyebut jika perceraiannya dengan Larissa bukan dikarenakan adanya KDRT maupun poligami. Meski sempat membuat publik bertanya-tanya, baru-baru ini ada akun gosip di Instagram yang mengunggah curhatan aeorang peramal yang meranal penyebab perceraian Alvin dan Larissa.

"RT (Rumah Tangga) mereka itu trlihat baik2 hanya dr luar nya aja,tp sbnrnya mrk berdua udh jatuh bangun mencoba mempertahan kan RT agar tdk cerei,tp akhirnya nyerah. Ada yg blg Krn KDRT,,kalo sy liat Org sprti Alvin ini jgnkan kdrt bicara kasar pun jarang tp memang pernah,dia kalo marah kbykan diem,gak mau ngmg,istrinya pun bgtu sama2 saling diem2an kalo marahan,tp sekali marah lgsg meledak," tulis peramal itu.

Tak hanya itu, sang peramal juga menyebut jika ibu dari Yusuf ini mempunyai rasa kekecewaan sendiri terhadap sikap suaminya. Bahkan sang peramal mengatakan jika Alvin sering kepergok berkomunikasi dengan wanita lain.

"Selain srg berbeda pendapat,ada hal yg paling istrinya kcwa,dia pernah bbrp kali mergokin swminya ada komunikasi sama perempuan lain,tp bukan utk di nikahin sih walau pun si perempuan nya memang ngarep di tambah Alvin sendiri seolah ngasih harapan,sementara istrinya org nya saklek sekali di kecewain msh memafkan & di anggap mgkin suaminya lagi khilaf,2x 3x udh gda toleransi lagi," kata peramal itu.

"Sekalipun itu hanya iseng2 aja padahal bukan utk niat di nikahin,secara kasarnya gak ada mangap lagi bagi mu,Blm apa2 dia udh mikir takut di poligami,jd mending pilih mundur,,,, semoga aja istrinya tetap Istiqomah ya walau pun udh gak sama suaminya," tandas sang peramal.

Kabar perceraian Alvin dan Larissa ini tentu membuat kaget warganet hingga para penggemarnya. Meski banyak yang kecewa dengan keputusan Alvin dan Larissa untuk bercerai, ada pula yang memberikan dukungan agar keduanya selalu kuat dalam menjaga anaknya bersama-sama meski dalam status yang berbeda.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama