Heboh Wanita Sok-sokan Goreng Uang Kertas, Netizen Malah Peringatkan Ini

 

Viral di media sosial, sebuah video yang menampilkan seorang wanita tengah berlagak menggoreng lembaran uang kertas. Jelas saja, langsung ramai mendapatkan beragam tanggapan netizen. Video wanita goreng uang kertas ini diunggah oleh akun @Wida82 hingga akhirnya viral di media sosial.

Langsung disorot khalayak, aksi wanita itu membuat netizen langsung mengadu ke Tuhan bahwa ada salah satu hambanya yang pamer atau riya. “Yang penting masak,” ungkap wanita itu dalam caption video seperti dikutip beritahits.id pada Kamis (8/3/2021).

Dalam video tersebut, terlihat ruangan dapur yang dipakai oleh wanita itu berlagak seperti benar-benar memasak menu hidangan antimainstream. Alih-alih memasak menu normal seperti ayam maupun ikan, wajan penggorengan wanita itu malah dipenuhi lembaran-lembaran uang.

Tampak dalam video segepok uang pecahan Rp 50 ribu di taruh di wajan penggorengan. Dalam video viral di media sosial ini, wanita itu tampak mengaduk-aduk uang yang berada dalam wajan penggorengan seolah memasak beneran.

Satu waktu, wanita itu seolah menyombongkan diri ke arah kamera. Dia mengayunkan segepok uang yang belum dimasak. Uang pecahahan Rp 50 ribu yang dipamerkannya itu langsung disusulkan untuk dicampur ke uang yang lebih dulu ditaruh di wajan.

Namun aksi wanita itu rupanya hanya dimaksudkan untuk bercanda, sebagai bahan hiburan semata. Pasalnya, kompor diduga tidak hidup dan wajan tidak dituang minyak.

Respons Netizen – Menyoroti aksi kocak wanita berlagak memasak uang itu, netizen ramai-ramai meninggalkan komentar kocak.

“Kalau harta dan tahta sudah diambil Yang Maha Kuasa, tinggal penggorengannya,” kata Anie. “Coba apinya dibesarin nyonya,” balas Yetik.

“Nauzubillah. Sekarang mbak penuh harta, tapi jangan lupakan Yang Maha Kuasa yah dengan sekejap dia bisa menari semua kemewahanmu mbak,” timpal Pratama disertai emoji tertawa.

“Oh Tuhan… Riyanya hambamu,” sahut Yus. “Coba gak usah digoreng ke penggorengannya, langsung aja digoreng ke kompornya,” tukas Bumble.

Berikut videonya :

sumber : hitekno.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama