Gegara Trauma Masa Lalu, Ibu Sengaja Diamkan Anak Terkapar saat Kecelakaan


Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang anak tentang perlakuan sang ibu padanya viral di media sosial.

Lewat sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @gaktaumokngamok, (17/5/2021) anak tersebut menceritakan kejadian tak terlupakan saat ia dan keluarganya mengalami kecelakaan mobil di jalan tol.


Dalam narasi yang dikisahkan di videonya, sang anak mengaku bahwa ibunya tak menolongnya sama sekali meskipun saat itu ie terkapar dan berdarah.

"Remember when nyokap cuma ngelihatin gue tergeletak berdarah-darah dengan keadaan kaca nancep di kepala gue di jalan tol setelah kecelakaan mobil," tulis anak itu.


Sang ibu bahkan diteriaki oleh orang yang menolong karena hanya diam terpaku melihat anaknya tak berdaya usai menjadi korban kecelakaan.

"Akhirnya ada yang nolongin dan teriakin nyokap gue, 'bu itu bu anaknya, ya Tuhan,' dan nyokap gue masih diem aja," tulis anak itu.

Dalam videonya, anak tersebut menjelaskan alasan sang ibu bersikap dingin padanya hingga tak mau menolong di saat bahaya sekalipun.



"Nyokap emang dari dulu selalu ketus sama gue even gue nggak ngelakuin kesalahan apapun," tulisnya.

Anak tersebut bercerita, bahwa saat ia masih dikandung ibunya, sang ayah berselingkuh sehingga sang ibu menganggap dirinya pembawa sial.



Baca Juga:Pria Histeris Kucingnya Kena Racun Tikus, Dibawa ke Klinik Tapi Tak Tertolong

"Karena pas hamil gue, bokap selingkuh, nyokap nganggap gue pembawa sial sampai sekarang," sambungnya.Kisah wanita tak ditolong ibunya saat kecelakaan (tiktok.com/@gataumokngamok)

Melihat unggahan tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengkritik sikap ibu dari anak tersebut yang melampiaskan sakit hati di masa lalu pada sang anak.

"Ikut kesel gue bacanya, lo kuat banget asli, makasih udah bertahan hingga detik ini. Semangat terus! Buat mamanya semoga cepat sadar," tulis warganet dengan akun ririka.

"Semua bayi dilahirkan suci dan nggak ada yang namanya pembawa sial atau keberuntungan di dunia ini," tulis warganet lain dengan akun lagimager20.

"Makanya nggak semua ortu pantas punya anak, khususnya orang yang selalu nyalahin orang lain atas rasa keselnya pada orang yang buat salah," tulis warganet dengan akun croco.



"Semua orang bisa jadi ibu/ayah tapi nggak semua orang bisa jadi orang tua," tulis warganet lain dengan akun anak pak hendra.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama