Gegara Persoalan Cuci Tangan, Driver Ojol Dipukul Satpam di Tangerang


Sebuah video rekaman cctv yang memperlihatkan aksi pemukulan terhadap pengemudi ojol viral di media sosial. Aksi pemukulan itu diduga terjadi akibat cekcok tentang protokol kesehatan di masa pandemi.

Peristiwa tersebut terjadi di Kompleks The Icon, Desa Sampura, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan, pada Jumat (28/5/2021) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu, driver ojol berinisial AW berniat masuk ke kompleks mengantarkan pesanan.


Kejadian ini dikonfirmasi oleh Kapolsek Cisauk AKP Fahad Hafudulhaq. Ia menyebut bahwa sesuai peraturan di lokasi kompleks perumahan, setiap orang yang masuk wajib mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

Namun sayangnya, si pengemudi ojol tampak tak terima ketika diminta berhenti terlebih dahulu dan mencuci tangan oleh salah seorang satpam yang bertugas.

Berdasarkan penuturan Kanit Reskrim Polsek Cisauk Iptu Margana sang pengemudi ojol beralasan bahwa dirinya sudah membawa hand sanitizer sehingga tak perlu mencuci tangan.

Si pengemudi ojol lantas turun dari motor dengan gestur seolah-olah menantang satpam untuk berkelahi. Gestur tersebut lantas ditanggapi oleh si satpam dengan pukulan ke arah tubuh pengemudi ojol.

Dalam tangkapan layar video yang beredar, tampak satpam sedang melayangkan bogem mentah ke arah si pengemudi ojol. Si pengemudi ojol yang masih mengenakan helmpun tampak menghindar.

Aksi pemukulan ini lantas dihentikan oleh satpam lainnya. Karena merasa dirugikan, korban akhirnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Cisauk
Baca Juga
Lebih baru Lebih lama