Butuh Dukungan, Istri Berharap Rekan Artis Jenguk Pak Ogah


Istri Pak Ogah, Yuyun Widiyawati berharap para publik figur yang mengenal suaminya untuk datang menjenguk. Menurut Yuyun, kondisi Pak Ogah yang mengalami penyumbatan darah di otak sangat membutuhkan dukungan, baik materi maupun mental.

"Iya berharap rekan artis ada yang datang ke rumah untuk menjenguk," ujar Yuyun, saat ditemui di kediamannya di kawasan Jatiasih, Bekasi, Selasa (25/5/2021).

"Suami saya butuh banget support untuk kesembuhannya," kata Yuyun menambahkan.

Abdul Hamid alias Pak Ogah saat ditemui di Rumahnya Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).
Abdul Hamid alias Pak Ogah saat ditemui di Rumahnya Kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/5/2021).

Tak ada penghasilan, Yuyun mengaku bahwa selama ini mendapatkan bantuan dari anak angkat Pak Ogah. Dari uang tersebut, digunakan untuk pengobatan alternatif sang suami.

"Sekarang Pak Ogah sudah tidak ada penghasilan yang masuk. Ini (uang) dapat kiriman dari beberapa anak angkat suami saya," tutur Yuyun.

"Jadi uang dari dia yang buat bayar pengobatan alternatif suami saya," imbuhnya.

Menurut Yuyun, suaminya pernah dijenguk oleh salah satu artis seior Aty Cancer Zein. Bintang film Emak Ingin Naik Haji ini malah heran dengan Pak Ogah yang pilih-pilih makan.


"Kalau saat ini baru Aty Cancer aja. Kemarin ngeluh, 'aku bingung, sakit tapi makannya mau ini itu'," kata Yuyun menirukan Aty Cancer.

Yuyun meminta doa agar Pak Ogah kembali sembuh seperti sediakala.  Meski usianya sudah 74 tahun, Pak Ogah masih menjadi tulang punggung bagi keluarga.

"Saya meminta doa agar Pak Ogah cepat sembuh agar bisa bekerja seperti dulu lagi. Karena selama ini tulang punggung keluarga kan cuma dia," tutur Yuyun.

Pak Ogah mengalami penyumbatan pembuluh darah di otak sejak sekitar tiga bulan lalu. Saat ini, ayah empat anak ini hanya menjalani pengobatan alternatif dan membutuhkan biaya untuk kesembuhannya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama