Benarkah Jennifer Dunn Istri Ke-3 Ustaz Jefri Al Buchori?


Sosok istri ketiga Ustaz Jefri Al Buchori yang disebut dari kalangan artis oleh Umi Pipik masih menjadi teka teki. Setelah muncul nama Oki Setiana Dewi, kini terseret artis sensasional, Jennifer Dunn.

Sayang, ketimbang klarifikasi seperti Oki Setiana Dewi, Jennifer Dunn memilih tak menanggapi isu tersebut. Sehingga sampai saat ini belum terkonfirmasi apakah istri Faisal Harris ini benar istri ketiga Uje atau tidak.


"Udah ah aku nggak mau ngebahas apa-apa. Diberitain yang belum tentu benar itu nggak enak," kata Jennifer Dunn dikutip dari kanal YouTube SCTV, Senin (24/5/2021).

Terkait isu tersebut, sahabat Jennifer Dunn, Firman Chandra mengaku belum menerima informasi valid. Sehingga ia pun tak berani memberikan pernyataan penegasaan.

"Terus terang secara fakta, belum ada informasi terkait dengan pertanyaan tersebut. Saya nggak bisa berkomentar karena belum mendapat informasi yang valid," tutur Firman.Artis yang jadi tokoh agama usai terjerat narkoba. (Instagram)

Firman justru bertanya balik kepada Umi Pipik maksud sang ustazah membeberkan rahasia itu kepada publik. Sehingga kini beberapa nama terseret dalam rumah tangga pendakwah itu.



"Kalau ditanyakan ke saya, saya justru bertanya balik kenapa disampaikan ke publik. Semestinya nggak perlu diungkapkan, itu masa lalu (Uje) sudah almarhum, kita doakan saja," kata Firman Chandra.

Umi Pipik punya alasan kuat mengapa ia akhirnya mengungkap poligami yang dilakukan suaminya, Ustaz Jefri Al Buchori. Sebab ia tak ingin suatu hari nanti dua anak suaminya bertemu dan saling jatuh cinta tanpa tahu latar belakang orangtuanya.


"Karena ini anak (Uje) laki-laki, bertemu dengan anak perempuan saya lalu berhubungan tanpa tahu satu darah, ini yang bahaya, nggak boleh dalam agama," ucap Umi Pipik.

Mantan model yang kini menjadi pendakwah itu menegaskan bukan istri-istri Ustaz Jefri Al Buchori yang menjadi fokusnya, apalagi soal publik figur yang menjadi pasangannya.

"Nggak usah dibesar-besarkan untuk yang ketiga karena publik figur. Saya justru fokus ke yang kedua karena punya anak," jelas Umi Pipik.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama