Beda dari Biasanya, Ini Pantun Terakhir Bang Sapri Sebelum Meninggal

  


Komedian Sapri Pantun telah meninggal dunia pada hari Senin (10/5/2021). Kabarnya, sebelum meninggal, Sapri sempat mengucapkan pantun terakhirnya ketika ia dilarikan ke rumah sakit.

Hanya saja, pantun yang diucapkan Bang Sapri hanya bagian dari halusinasi yang dialaminya. Hal tersebut diungkapkan oleh Dolly, adik Sapri.

Sang ibu di hadapan jenazah Sapri. [Evi Ariska/MataMata.com]
Sang ibu di hadapan jenazah Sapri. [Evi Ariska/MataMata.com]

Menurut Dolly, ketika berada di IGD, ada yang tak beres dengan tingkah Sapri Pantun. Sapri juga membicarakan beberapa hal yang cukup ganjil dan berbeda dari biasanya, termasuk soal pantun.

"Tanggal 4 langsung dibawa ke IGD, di situ sudah mulai nggak jelas. Dia sampai ngomong kayak gini pas di IGD. Halu banget, aneh gitu kan. Kursi roda saya dorong, dia tiba-tiba ngomong 'masak aer biar mateng, bang Sapri udah gak ganteng. Kan udah gak masak aer'. Udah beda banget dia," ujar Dolly saat berbincang dengan Ruben Onsu di YouTube The Onsu Family.

Selain itu, Dolly juga menceritakan sikap Sapri Pantun di rumah sakit. Sapri sempat ingin pulang karena mengkhawatirkan biaya rumah sakit. Bahkan, Bang Sapri beberapa kali ngamuk sampai nekat mencopot infusnya sendiri.

Sapri Pantun meninggal (Instagram/@ekopatriosuper)
Sapri Pantun meninggal (Instagram/@ekopatriosuper)

Bukan tanpa alasan, Sapri Pantun merasa khawatir dengan mahalnya biaya pengobatan. Sapri juga sempat berpesan pada Dolly agar menjual mobilnya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama