Bapak Ojol Pertama Kali Makan Steak, Alasan Tak Mau Habiskan Bikin Terharu

 

makan steak untuk pertama kali viral di media sosial. Bapak pengemudi ojol itu mengaku baru pertama kali makan steak dan tak sampai hati untuk menghabiskannya karena suatu alasan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @williesalim, Minggu (25/4/2021) pria baik hati itu mengajak seorang driver ojol untuk berbuka puasa di restoran steak. “Baru kali ini,” ujar driver ojol tersebut. Saat menu yang dipesan datang, driver ojol tersebut merasa kesulitan untuk memotong, sehingga pria yang mentraktirnya turun tangan untuk membantu.

Saat sudah dicicipi, bapak pengemudi ojol itu merasa sangat kaget dengan rasa steak yang begitu enak. Ia bahkan tak mau menghabiskan steak itu karena ingat anaknya dan berniat membungkus steak tersebut untuk sang anak.”Nah sekarang steaknya sudah sampai, aku sudah pesan steak yang paling enak, tapi si bapak kesusahan jadi aku bantuin. Dia cobain, dia kaget soalnya ini enak banget,” ujar @williesalim dalam videonya.

“Yang bikin terharu bapaknya nggak habisin, soalnya dia mau sisain buat anaknya di rumah,” sambungnya.
Sebelumnya, bapak tersebut bercerita bahwa pada hari itu sedang sepi pelanggan. Sejak subuh ia baru mendapat 4 pesanan saja.

Video ini menarik perhatian para warganet yang kemudian menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kagum dengan kebaikan pria pemilik akun @williesalim. Mereka juga mendoakan bapak driver ojol agar selau sehat dan lancar rezeki.

“Indonesia butuh kreator kaya lo bro, sukses terus,” tulis warganet dengan akun Hoodie Stardust. “Bapak sehat-sehat dan semoga lancar terus rezekinya pak,” tulis warganet lain dengan akun xxx.piscesgurl_.

“Pengen jadi sukses biar bisa ngebantu orang yang lagi kesulitan,” tulis warganet lain dengan akun KoKoo.
“Orang tua yang selalu memikirkan perut orang di rumah ketika dia makan terutama anak dan istri, sehat selalu pak ya,” tulis warganet dengan akun Sri Rahayu.

Sumber Artikel: suara.com

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama