Alvin Faiz Dicurigai Sering Komunikasi dengan Wanita Lain?


Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou berada di ujung tanduk. Larissa Chou telah menggugat cerai Alvin. Mereka sepakat memutuskan untuk berpisah karena dirasa tak lagi cocok.

Larissa telah melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama Cibinong, 20 Mei 2021. Kabar perceraian keduanya pun menjadi sorotan banyak pihak termasuk Titisan Nyai Ratu Kidul yang ikut meramal perceraian keduanya.

"RT (Rumah Tangga) mereka itu terlihat baik-baik hanya dr luar nya aja,tp sbnrnya mrk berdua udh jatuh bangun mencoba mempertahan kan RT agar tdk cerei,tp akhirnya nyerah. Ada yg blg Krn KDRT,,kalo sy liat Org sprti Alvin ini jgnkan kdrt bicara kasar pun jarang tp memang pernah,dia kalo marah kbykan diem,gak mau ngmg,istrinya pun bgtu sama2 saling diem2an kalo marahan,tp sekali marah lgsg meledak," tulis sang peramal di instagram.

Alvin dituding kerap kedapatan berkomunikasi dengan wanita lain walau tak berniat menikahi wanita itu. Bahkan Alvin disebut-sebut memberi harapan kepada wanita tersebut. Selengkapnya baca dihalaman selanjutnya.

"Selain srg berbeda pendapat,ada hal yg paling istrinya kcwa,dia pernah bbrp kali mergokin swminya ada komunikasi sama perempuan lain,tp bukan utk di nikahin sih walau pun si perempuan nya memang ngarep di tambah Alvin sendiri seolah ngasih harapan,sementara istrinya org nya saklek sekali di kecewain msh memafkan & di anggap mgkin suaminya lagi khilaf,2x 3x udh gda toleransi lagi," papar sang peramal.

"Sekalipun itu hanya iseng2 aja padahal bukan utk niat di nikahin,secara kasarnya gak ada mangap lagi bagi mu,Blm apa2 dia udh mikir takut di poligami,jd mending pilih mundur,,,, semoga aja istrinya tetap Istiqomah ya walau pun udh gak sama suaminya," lanjut Titisan Nyai Ratu Kidul.

"Mari saling melangkah walau berbeda jalan... 5 tahun sudah perjalanan ini..mendampingi pria dari usia nya 17 Tahun.. banyak sekali kenangan , pelajaran dan pengalaman dari perjalanan pernikahan ini tidak ada penyesalan untuk apa yang terjadi hari ini ,
karena hidup itu bagaimana kita melangkah ke depan..menjadikan yang lalu sebagai pembentuk diri ini lebih kuat dan belajar,"
 tulis dia. Selengkapnya baca di halaman selanjutnya.

Larissa mengibaratkan Alvin layaknya buku yang telah dibaca dan selalu diingat. Tak dimungkiri dia selalu mengenang jasa baiknya Alvin.

"Dia adalah buku yang sudah selesai kubaca tapi akan selalu aku simpan buku yang setiap halaman nya menjadi cerita yang bisa aku baca ulang sambil tersenyum lebar. Banyak kebaikan , kebahagiaan yang aku dapat selama 5 tahun ini. bersyukur bisa mengenal nya," lanjutnya.

"dan menjadi bagian hidup nya pria yang selalu memanggil dan memuji aku cantik selama 5 tahun ( terima kasih ya.. ). Tapi ada yang harus diterima di hidup ini, bahwa keadaan tidak selalu sesuai dengan apa yang diharapkan. Allah selalu punya rencana.... lain," tulis Lariss.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama