5 Artis Rela Bugil Demi Seni, Nomor 3 Gak Disangka


 Supermodel Kate Moss nekat berpose bugil dalam sebuah video seni. Video yang dibuat sebanyak tiga buah itu ditujukan untuk lelang amal bagi kesehatan mental.

Salah satu video yang diberi tajuk 'Tidur Bersama Kate' bahkan sudah mendapat penawaran hingga lebih dari Rp200 juta, diikuti dengan video lainnya 'Berjalan Bersama Kate' dan 'Berkendara Bersama Kate'.

Kate Moss bukanlah satu-satunya figur publik yang berani melucuti pakaian dan berpose bugil di depan kamera demi sebuah karya seni. Berikut deretan artis lain yang melakukan hal serupa dikutip dari laman The Sun.

Ariana Grande

Penyanyi mungil itu mengubah tubuhnya menjadi lukisan untuk video musik God Is A Woman miliknya di tahun 2018. Dalam video itu, Ariana tampak berpose dengan latar air laut yang bergelombang berwarna biru dan putih. Dia tak mengenakan apapun dan tubuhnya hanya ditutupi oleh cat.

Karya itu dibuat oleh Alexa Meade, yang terkenal dengan lukisan manusianya. Tapi, Ariana yang menyumbang banyak ide untuk hasil akhirnya, bahkan hingga detail terkceil.

Lizzo

Penyanyi bertubuh tambun Lizzo sudah dikenal sebagai seniman yang mengapresiasi self love atau cinta diri sendiri. Karenanya, pada cover albumnya di tahun 2019, dia berpose tanpa mengenakan apapun kecuali wig yang besar sebagai bukti betapa dia sangat mencintai tubuhnya.

Sosok utama yang terlibat dalam foto seni itu adalah penata rambut Kendall Dorsey. Dialah yang menata dan memilih rambut yang dipakai Lizzo. Dia pun mengungkap alasan kenapa fotonya harus telanjang.

"Foto itu benar-benar mengenai mengungkap dirinya sebagai wanita dan menjadi tidak penakut, bebas dan percaya diri," ucapnya.

Celine Dion

Fesyen berkelas sudah menjadi bagian dari bagaimana Celine Dion menunjukkan cintanya pada seni. Namun, dia mengejutkan para penggemar ketika berpose tanpa pakaian untuk majalah Vogue di tahun 2017.

Foto itu memperlihatkan sang diva duduk di sebuah kursi dengan kaki dan tangannya yang ditata sedemikian rupa menutupi bagian intimnya. Vogue menjelaskan kalau foto itu dibuat untuk menggambarkan perubahan penampilan Celine Dion di antara pertunjukkannya.

Kim Kardashian

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Kim Kardashian beberapa kali berpose bugil demi karya seni. Tapi, salah satu pose bugil ikoniknya adalah untuk cover majalah Paper yang diambil oleh fotografer legendari Jean Paul Goude.

Kim difoto dari bagian belakang tubuhnya sambil menurunkan pakaiannya hingga di bawah bokong. Saat foto itu muncul, nama Kim disebut dalam cuitan Twitter hingga 200 ribu dalam sehari. Dia mengambil foto itu setelah melahirkan anak pertamanya dengan Kanye West.

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan sudah lama menjadi penggemar Marilyn Monroe. Di tahun 2008, majalah New York menerbitkan serangkaian foto aktris Mean Girls itu yang menciptakan kembali serial The Last Sitting milik ikon Hollywood tahun 60-an itu. Menggunakan fotografer yang sama, Bert Stern.

Dan di tahun 2011, Lindsay berpose untuk Playbor yang meniru potret telanjang Marilyn di tahun 1949. Lalu, saat tinggal di London, dia melihat pelukis jalanan dan memintanya melukis foto bugil Lindsay saat menirukan Marilyn Monroe. Dia pun sangat senang dengan hasilnya hingga memajangnya di Teater Playhouse, London di mana dia bermain dalam Speed the Plow.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama