12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!

 


Menjadi pengusaha atau admin online shop ternyata membutuhkan kesabaran yang ekstra, lho. Sebab, kadang ia harus menghadapi tingkah laku pembeli yang usil, seperti deretan tangkapan layar percakapan ini. 

Ada-ada saja tingkah lakunya yang membuat kita geleng-gelang kepala. Mulai dari mengajak berkenalan hingga mengirimkan soal ujian, berikut ini dua belas chat usil antara penjual dan pembeli online shop.

1. Ini kenapa penjualnya nurut banget sih?

4 hours
48 minutes
0 seconds
12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

2. Selebgram minta endorse sudah menjadi makanan sehari-hari admin online shop. Harus ekstra sabar deh!

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

3. Kirain mau nanya produk, eh, malah ngirim soal ulangan sejarah. Duh, ada-ada aja!

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

4. Memanggil pembeli dengan sapaan "sayang" memang sudah biasa, tapi bahaya juga kalau jadi baper!

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

5. Saking canggihnya teknologi, apakah sekarang kita bisa mencoba parfum secara online?

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

6. Ayo, Mas, pepet terus sampai dapat!

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop
Lanjutkan membaca artikel di bawah

7. Mungkin dikiranya ini aplikasi kencan untuk mencari kenalan

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

8. Kalau gak ada yang ingin ditanyakan, kenapa chat, Sis? Sabar, ya, Seller!

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

9. Ambil hikmah positifnya, masih ada yang perhatian sama admin nih!

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

10. Demi FYP TikTok, segalanya dilakuin. Bikin kesal, ya!

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

11. Apakah kamu pengguna TikTok yang suka membuat konten seperti ini juga? Hmm ...

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

12. Kalau kamu jadi si admin, kira-kira baper, gak, saat dapat pesan seperti ini?

12 Chat Usil dari Pembeli Online Shop, Bikin Ngakak Sekaligus Kesal!instagram.com/newdramaolshop

Itu dia deretan chat usil yang dikirimkan oleh pembeli online shop. Meskipun menyebalkan, tingkah laku mereka ini juga bikin ngakak. Ada-ada saja, ya!

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama