10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakak

 


Bagi kebanyakan orang, rambut merupakan mahkota tubuh yang harus dirawat dan dijaga dengan baik. Rambut sendiri bisa sangat memengaruhi penampilanmu. Jika rambut terlihat gak rapi, pastinya penampilanmu juga akan terlihat kurang maksimal.

Nah, salah satu cara merawat rambut adalah dengan rutin memotong dan merapikannya sesuai gaya yang diinginkan. Belakangan ini ada banyak banget gaya potongan rambut keren-keren yang bisa kamu tiru. Namun terkadang gak semua bisa sesuai ekspektasi. Niat hati ingin mencoba gaya rambut yang unik, ternyata malah fail dan bikin ketawa ngakak.

Contohnya seperti foto-foto berikut ini nih. Kasian tapi bikin susah nahan tawa.

1. Niat hati ingin gaya undercut dengan sedikit ukiran, tapi kok malah jadi kayak parit gini ya bentuknya?

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakak1cak.com

2. Sebenarnya ini model apa ya? Cakaran Wolverine?

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakakimgur.com/GerardF1

3. Antara ekspektasi dan realita memang benar-benar gak sesuai. Kalau udah kayak gini mending dibotak sekalian deh

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakaktiktok.com/charlee996

4. Ini pasti fanboy garis keras game PUBG. Semoga gak dimarahin emak ya dek

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakakinstagram.com/wkwland_real

5. Gak tau deh ini konsepnya gimana. Mungkin biar depan dan belakang seimbang kali ya

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakakfacebook.com/Yimkumkim

6. Gaya masnya udah keren, tapi rambutnya kenapa malah mirip brush makeup gitu sih?

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakaktwitter.com/_K_I_N_T_A_R_O_

7. Apakah ini yang disebut bermuka dua?

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakakimgur.com/xxvalkyriexx

8. Ini rambut orang ya guys, bukan kepala microphone. Hati-hati awas salah pegang

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/FrogTeam_5

9. Ternyata gaya rambutnya Mark Zuckerberg pernah fail juga. Kira-kira dia sadar gak ya?

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/raconteuring

10. Kalau yang ini malah mirip jempol terus dikasih wig di atasnya

10 Gaya Potongan Rambut Gagal Keren ini Bikin Ketawa Ngakakreddit.com/hepdaddio

Itu dia 10 gaya potongan rambut gagal keren yang bikin ngakak. Gak sesuai harapan nih, semoga gak terjadi padamu ya.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama