10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!

 


Jagad twitter selalu diramaikan dengan cuitan-ciutan warga +62 yang bikin geleng-geleng, salah satunya adalah cerita jumatan penuh tawa yang tidak terlepas dari kekonyolan dan kejahilan mereka. Seperti apa cerita mereka, yuk simak sepuluh cerita mereka yang ajaib. Siap-siap tahan tawa, ya!

1. Pergi pakai sepeda, pulang bawa motor. Jumatan memang penuh "berkah", ya!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

2. Adegannya kayak di sinetron-sinteron gitu, deh!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

3. Bukannya tiap ke masjid juga begitu ya, mas?

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

4. Jadi pusat perhatian orang gimana rasanya, bang?

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

5. Apa hanya si mas ini yang kondisi hatinya lagi gak bahagia saat jumatan?

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)
LANJUTKAN MEMBACA ARTIKEL DI BAWAH

6. Orang yang diajak ngobrolnya pasti bikin nyaman banget, deh!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

7. Kalau si bapaknya pakai sarung cap Gajah Duduk, kira-kira bakal ada gajahnya juga gak ya?

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/keretjehantwitter)

8. Maklum, kan banyak tuh jamaah yang pergi bawa sandal capit pulang bawa sandal kulit, jaga-jaga saja!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/drama_twitter_receh)

9. Sebaiknya kalau mau bersin kasih aba-aba dulu gitu, lho

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/abdhalim_agent.sunlifesyariah)

10. Pasti masjidnya kurang luas, nih!

10 Cerita Jumatan yang Penuh Berkah hingga Musibah, Ngakak Abis!Cerita Jumatan (instagram.com/drama_twitter_receh)

Itu dia sembilan cerita ala warga +62 yang sungguh tidak tertebak, tidak bisa dibantah lagi kalau warga +62 ini selain terkenal 'santuy' mereka juga punya cerita yang super asik. Kamu pernah punya pengalaman konyol seperti sepuluh di atas, gak? 

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama