Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ala Koboi, Ditangkap Polisi


 Video seorang pengendara mobil Fortuner nomor polisi B 1673 SJV warna hitam mengacungkan senjata api viral di media sosial. Video yang diunggah oleh @jakarta.terkini menyebut kejadian itu terjadi di kawasan BKT, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat (2/4/2021) pukul 02.00 WIB.

"Kronologinya dia menabrak wanita, terus disuruh minggir sama pengguna jalan lain, eh malah mengeluarkan/menodongkan senjata apinya, tolong ditindak lanjuti bapak atau om sekalian terimakasih," tulis akun @AzmiJainuryJaka.

1. Pengendara Fortuner sudah ditangkap

Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ala Koboi, Ditangkap PolisiIlustrasi tahanan (IDN Times/Mardya Shakti)

Seorang pengendara mobil Fortuner dengan nomor polisi B 1673 SJV yang sempat mengacungkan senjata api sudah ditangkap aparat kepolisian.

"Iya (pengendara Fortuner sudah ketangkap). Kabid Humas Polda Metro Jaya akan rilis," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Erwin saat dihubungi, Jumat (2/4/2021).

2. Pengendara Fortuner menyerahkan diri


Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ala Koboi, Ditangkap PolisiIlustrasi pelaku (IDN Times/Galih Persiana)

Sementara itu, Kasubdit Bim Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyebut pengendara mobil yang belum disebutkan identitasnya itu diamankan lantaran telah menyerahkan diri. Namun, Fahri belum menjelaskan secara rinci terkait kapan pengendara Fortuner menyerahkan diri dan kemana ia menyerahkan diri.

"Iya (Pengendara Fortuner) menyerahkan diri," ujar Fahri.

Baca Juga:  Cuma Karena Berjanggut Pria Ini Disebut Teroris

3. Kasus ini akan dirilis oleh Polda Metro

Viral Pengemudi Fortuner Acungkan Pistol ala Koboi, Ditangkap PolisiKabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Yusri Yunus (Dok. Humas Polda Metro Jaya)

Kasus viral pengemudi fortuner ini akan dirilis oleh Polda Metro Jaya. Rencananya Polda akan menayangkan secara live di sosial media untuk menjelaskan atas kejadian tersebut.

"(rilis) Di Instagram Humas Polda Metro aja dulu ya, lagi saya atur," ujar Yusri.

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama