Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju

 


Jika dibandingkan dengan ayah, sosok ibu lebih dikenal sebagai seseorang yang andal dalam mengurus segala keperluan rumah tangga. Jadi, gak heran, kalau pada kenyataannya ibu lebih banyak berbicara. 

Nah, sikap cerewet mak itulah tercermin dalam sepuluh meme berikut yang bakal mengupas habis tentang pemikiran mak-mak yang sulit dimengerti, namun juga berhasil bikin tertawa lepas. So, ini dia!

1. Boro-boro punya pacar mak, ini cuma lagi lihat meme kocak, lho!

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/memecomic.id

2. Valid! Pasti mak kalian sering bilang begini: “Ayo, makan nak, cuma lima suap aja kok!”

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/ngemilmeme

3. Aku mah apa atuh? Gak mandi khilaf, mandi kepagian salah... heran!

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/memecomic.id

4. Suka membandingkan gak cuma sama anak tetangga, tapi kehidupan masa lalunya pun dibahas juga, astaga!

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/newsparodi

5. Sudah biasa, perintah mak sering gak konsisten, terus aku kudu piye mak?

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/rakyatberkomedi

6. Ini dia, salah satu alasan terbesar mengapa seseorang kalau di rumah menjadi cepat gemuk, betul gak nih?

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/rakyatberkomedi

7. Ealah, bukan begitu Bund, konsepnya! Duh kok, jadi kzl!

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/memereceh.id

8. Apalagi pas PJJ kayak gini, dikira main handphone mulu, mak gak tahu aja sih, yang sebenarnya terjadi!

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/rakyatberkomedi

9. Lagian yang benar aja, masa kucing suruh beres-beres rumah? Hadeh...

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/memereceh.id

10. Sopankah begitu mak? Padahal, masih ingin bermanja-manja bareng dengan kasur kesayangan, huft!

Gokil Abis, 10 Meme Pemikiran Lucu Mak-mak Ini Bikin Ngangguk Setuju Instagram.com/meme.wkwk

Well, itu tadi deretan meme kocak tentang pemikiran “ajaib” mak yang buat kita jadi kena omelan melulu, kelakuan mak emang suka bikin gemas, ya!

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama