10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimal

 


Bertemu dengan artis idola merupakan impian bagi semua orang, termasuk juga bagi driver ojek online. Akhirnya bisa bertatap muka dengan orang yang biasa mereka lihat di televisi, seperti mimpi menjadi nyata.

Pada kesempatan ini, setiap driver ojek online pasti langsung mengabadikannya dengan foto bareng. Biar makin eksis, gak lupa buat upload di media sosial.

Yuk, simak sederet status lucu driver ojol saat ketemu artis di bawah ini.

1. Boncengin Yuki Kato kayak punya pacar baru. Tapi sayangnya, cuma kekasih bayangan

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/dramaojol.id

2. Udah janjian, nih posenya sama-sama angkat jempol, bang?

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/dramaojol.id

3. Gak apa-apa fotonya cuma di depan pagar, yang penting bisa selfie bareng artis terkenal

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/newdramaojol.id

4. Senang, sih bisa foto sama artis, tapi ini namanya Manohara bukan Maria Ozawa. Aduh, si abang!

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/newdramaojol.id

5. Saking girangnya, berasa cuma abangnya yang pernah selfie sama Angela Tee, nih

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/newdramaojol.id

6. Dijamin hari-harinya bakal berjalan penuh kebahagiaan karena pagi-pagi aja langsung dapat orderan dari artis

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/newdramaojol.id

7. Katanya di dunia ini setiap orang ada tujuh kembaran. Nah, driver ini sudah menemukan salah satunya

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia MaksimalInstagram.com/newdramaojol.id

8. Setelah sempat pacaran diam-diam, akhirnya driver ini mulai go public!

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/newdramaojol.id

9. Siapapun pasti grogi kalau ketemu sama artis, apalagi ketemunya Nikita Mirzani  

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/newdramaojol.id

10. Wah, Ivan Gunawan mau membuat baju yang tahan sama kenyataan hidup. Fix bakal dipakai setiap hari, deh!

10 Status Driver Ojek Online Dapat Penumpang Artis, Bahagia Maksimalinstagram.com/newdramaojol.id

Nah, itu dia deretan status bahagia driver ojek online saat ketemu artis di media sosial. Bakal jadi momen yang tak terlupakan, deh!

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama