10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepala

 


Kita tentu sudah gak asing sama tingkah laku kucing yang satu itu. Ya, apa lagi kalau bukan mencuri ikan? Baik terhadap ikan yang masih hidup, maupun ikan yang siap diolah, kucing tampaknya gak bisa menahan hasrat untuk memakan hewan yang hidup di air tersebut.

Bikin senyum-senyum sendiri, intip, yuk, potret-potret kucing ketika ketahuan mencuri ikan. Ada yang absurdnya kebangetan, lho.

1. Bukan oren namanya kalau gak nakal. Ada ikan yang dianggurin, mana mungkin ia diam saja?

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalanatureknows.org

2. Emak sedang ke pasar, ini kesempatan si belang buat mencicipi ikan di dapur

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalainstagram.com/kucinglucucomel

3. Memang, ya, niat buruk itu akan selalu berakhir buruk juga. Hihihi

4. Wah, si hitam tampaknya mau pesta bareng teman-temannya, nih. Ikan yang ia bawa hampir sama besar dengan badannya sendiri!

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalapetsworld.in

5. “Demi ikan, aku rela memanjat atap rumah,” mungkin begitu niat kucing ini ketika mau maling ikan


10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalainstagram.com/kucinglucucomel

6. Dari kucing kecil yang berusaha maling ikan, padahal kakinya gak sampai ini, kita dapat mengambil pelajaran bahwa memaksakan kehendak itu gak baik!

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalapetsworld.in

7. Yah, si meng mau maling… Itu si adek udah capek mancing, tahu!

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalapetsworld.in

8. Gak apa-apa, deh, gak dapat badan dan kepalanya, yang penting dapat buntutnya!

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalainstagram.com/gallerysioyen

9. Ini, sih, maunya untung, tapi malah berakhir buntung, cing!

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalainstagram.com/kucinglucucomel

10. Si meng pasti pernah ikutan lomba 17 Agustus, nih. Lincah banget buat menggerogoti ikan yang sedang digantung!

10 Potret Lucu Kucing saat Mencuri Ikan, Bikin Geleng-geleng Kepalainstagram.com/gallerysioyen

Potret-potret kucing di atas bikin gemas banget, ya? Sudah cocok, deh, mereka dijuluki Master untuk urusan mencuri ikan. Setuju?

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama