10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?

 


Serunya saat main kartu ramai-ramai tentu saja karena ada hukuman. Nah, hukuman ini yang bikin permainan jadi lebih seru dan menarik.

Mulai dari dicemongin pakai bedak atau arang hingga bagian tubuh dipasangi jepit jemuran, mana hukuman yang menurut kamu paling ngeselin? Simak deretan potret kocaknya, yuk.

 

1. Wah, ini sih langganan kalah pake banget. Semua jepitan habis diborong oleh satu orang

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?Twitter.com/recehtapisayng

2. Ini kira-kira dihukum karena kalah atau sedang menerapkan protokol kesehatan, ya?

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?Instagram.com/awreceh.id

3. Hukuman dijepit penjepit jemuran ini memang paling ngeselin. Dipasang satu jepitan saja sakit, apalagi kalau banyak begini

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?1cak.com

4. Ada yang pernah mendapat hukuman gigit botol seperti ini? Dijamin pegal banget tuh mulutnya

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?Facebook.com/abdilzaki123

5. Ada juga kan yang hukumannya kalau kalah disuruh pakai helm? Malu abis deh rasanya

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?1cak.com

6. Main kartu bareng teman-teman sampai wajah cemong begini bahagianya melebihi punya pacar

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?Facebook.com/memeandragecomicindonesia

7. Ada juga nih hukuman duduk jongkok buat yang kalah. Kalau gagal menang, kakinya bakal pegal abis

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?Instagram.com/ngakakkocak

8. Gak cuma anak-anak muda yang menerapkan peraturan hukuman ini. Bapak-bapak juga, lho

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?Instagram.com/shitelevisi

9. Walah, ini Valentino Rossi sudah kalah berapa putaran, ya? Dihukum jongkok, tuh dia

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?1cak.com

10. Gak cuma Valentino Rossi, Kamen Rider juga gak jago, nih, dalam urusan main kartu

10 Potret Dihukum Kalah Main Kartu Ini Bikin Ngakak, Pernah Alami?1cak.com

Nah, itu dia deretan potret dihukum saat kalah main kartu yang bikin ngakak. Hukuman apa yang paling bikin kesal yang pernah kamu alami?

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama