10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!

 


Akhirnya, bulan Ramadan yang telah lama dinanti ini telah tiba juga. Bulan yang penuh dengan ganjaran itu, sudah semestinya tak boleh dilewatkan begitu saja, harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Nah, pada artikel kali ini akan membahas tentang momen berupa kelakuan kocak saat puasa hari pertama yang disambut dengan penuh sukacita dan terdapat pula yang bernasib apes. Penasaran? Yuk, langsung aja simak!

1. Mari kita ucap syukur dahulu bisa dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadan ini!

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!1cak.com

2. Tuh, setannya sudah ditawan, guys! Eh, tapi salah makhluk, ya! Wkwk...

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Twitter.com/shitegoblin

3. Waduh, niatnya mau dibangunin sama pacar pas sahur, eh malah berakhir naas, puk, puk!

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Facebook.com/Djako

4. Waktu masih bocah dulu, pasti sebab ini yang bikin jadi semangat puasa. Walaupun, bayarannya kadang cuma separuh, hiks!

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Facebook.com/Abdurraza Abidin

5. Padahal, wartegnya sudah ditutup gorden, eh masih aja suka kebablasan!

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Instagram.com/lelucon.seru

6. Buset, bangunin sahur pakai petasan, auto bakal diomelin atau diusir mak nih?

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Facebook.com/Status Lucu

7. Wah, siapa di antara kalian yang sudah merencanakan buka bersama nih? Semoga, gak cuma sekadar wacana belaka, ya!

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Facebook.com/Feardinan Eka

8. Patut harus diakui memang, nanti pada setiap harinya “kau” jadi tampak begitu menggiurkan!

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Facebook.com/Status Lucu

9. Siap-siap! Rutinitas kegiatan ini bakal terjadi selama satu bulan penuh, hihi!

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Instagram.com/mrci.id

10. Biasanya sih, kelakuan bocil pas lagi salat tarawih nih! Hadeh...

10 Momen Lucu saat Puasa Hari Pertama, Bikin Tertawa Geli!Instagram.com/rakyat_plus_62

Deretan meme kelakuan kocak saat puasa pada hari pertama emang bikin senyum-senyum sendiri. And then, selamat menjalankan ibadah puasa ya, guys!  Semoga lancar!

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama