10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega Banget

 


Video call adalah cara terbaik untuk menyambung silaturahmi dari jarak jauh. Apalagi untuk orang yang menjalin kisah pacaran jarak jauh alias LDR.

Nah, momen apes yang terpotret ketika sedang melakukan video call ini makjleb banget. Beberapa ada yang bikin ngakak juga, lho, yuk simak deretan potretnya.

 

1. Akibat kenalan lewat media sosial, ngakunya cewek gak tahunya cowok

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega BangetInstagram.com/receh.id

2. Waduh, patah hati di depan mata. Pasti sakit banget, deh, rasanya

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega BangetInstagram.com/rakyat_plus_62

3. Lalu kau anggap apa pria yang ada di hadapanmu itu? Mungkin saudaranya kali, ya

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega BangetInstagram.com/receh.id

4. Nongkrongnya sama aku, tapi ngobrolnya dengan dia yang ada jauh di sana

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega BangetInstagram.com/ngumpulreceh

5. Jangan asal angkat video call dari orang gak dikenal, siapa tahu itu cuma prank

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega BangetInstagram.com/sukijan.id
Lanjutkan membaca artikel di bawah

6. Cari jodoh lewat media sosial itu bak beli kucing dalam karung, gak tahu aslinya gimana

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega BangetInstagram.com/funtheetic

7. Yang pegangin lampunya apes banget. Apalagi ketika yang telepon sedang mesra-mesraan, duh!

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega Bangetme.me

8. Tega banget, sengaja pelukan sama cowok pas ada cowok lain yang lagi video call

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega BangetInstagram.com/jomblo.kocak

9. Hayooo, main ngacungin jari tengah saja, sih. Gak tahu dia kalau lawan bicaranya adalah polisi

10 Momen Apes Waktu Video Call Ini Bikin Dada Sesak, Tega Banget1cak.com

Topic:

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama