10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto Melek

 


Bangun sahur adalah tantangan bagi orang yang menjalankan ibadah puasa. Maka gak heran, bangun sahur menjadi satu topik menarik yang sering dibahas oleh warganet.

Deretan meme kocak bangunin sahur ini mungkin juga sering kamu alami. Melihatnya bikin yang tadinya ngantuk jadi auto -melek. Simak deretan memenya, yuk.

 

1. Biar langsung melek ketika alarm berbunyi, coba nadanya diganti lagu ini, deh

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto Melek1cak.com

2. Dibangunin emak saja sudah cukup bikin deg-degan, gimana rasanya kalau dibangunin malaikat?

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto Melek1cak.com

3. Teriak-teriak di luar saja sudah mengganggu, lha, ini kok main asal masuk rumah orang saja

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto MelekFacebook.com/persatuan op warnet indonesia

4. Dibangunin lewat toa masjid bukannya jadi semangat sahur malah bangun-bangun bikin emosi

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto MelekInstagram.com/sejiwatinja

5. Sering terjadi pas sahur pertama, badan bawaannya lemas banget

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto MelekTwitter.com/onecak

6. Bangunin sahur, sih, bangunin sahur, tapi yang dibangunin gak ini juga kali!

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto Melek1cak.com

7. Pernah, kan, merasakan silaunya lampu ketika pertama kali dihidupkan saat mata baru saja melek?

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto MelekTwitter.com/onecak

8. Ada, gak, ya anak dokter yang susah bangun lalu orangtuanya membangunkan dia pakai defibrillator?

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto MelekInstagram.com/lawakvanjava

9. Sahurnya bukan dibangunin marbot masjid, tapi langsung digerebek polisi

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto Melek1cak.com

10. Kalau alarm HP dirasa kurang ampuh untuk membangunkan sahur, coba pakai petasan yang ini deh

10 Meme Kocak Bangunin Sahur Ini Dijamin Bikin Auto Melekimgflip.com

Itu dia deretan meme kocak bangunin sahur yang dijamin bikin mata auto-melek. Apa momen paling gereget kamu ketika dibangunin sahur?

Baca Juga
Lebih baru Lebih lama